Lintasan Peristiwa

 

Au Lac

Kedamaian Cahaya Bulan


Oleh Grup Berita Au Lac (Asal dalam bahasa Au Lac)

[Au Lac Utara] Perayaan Bulan diperingati setiap tahun pada tanggal 15 bulan 8 tahun China dan merupakan perayaan kedua terbesar tahunan bagi orang-orang Au Lac. Ini adalah sebuah acara yang sangat dinikmati oleh anak-anak karena mereka menerima berbagai hadiah dan harapan kasih dari orang tua, sanak famili, dan guru mereka.

Pada Sabtu malam tanggal 22 September, Tahun Emas 4 (2007), di Center Au Lac Utara  diadakan sebuah pesta untuk rekan inisat muda, setengah inisiat muda, dan anak muda yang berlatih Metode Kemudahan untuk merayakan acara yang gembira ini. Anak-anak inisiat dari banyak kota datang bersama-sama dan bersenang-senang. Mereka berpartisipasi dalam acara tarian, nyanyian, dan permainan yang menyenangkan. Harapan dan kerinduan atas perdamaian terlihat jelas melalui kreasi lukisan mereka dan ucapan mereka kepada semua anak di seluruh dunia dan berharap agar mereka dapat bahagia dan damai di perayaan Bulan, serta terus membumbung tinggi ke dalam cahaya dan rahmat Tuhan.

Kemurnian dan harapan mulia telah menyentuh hati setiap orang dan ruangan terisi dengan atmosfer kasih. Suara canda anak-anak yang tidak berdosa mengingatkan orang dewasa untuk berbalik ke dalam Jati Diri mereka untuk menerima kasih dan berkah Tuhan. Semoga anak-anak di Au Lac dan di seluruh dunia hidup dalam kegembiraan, kasih, dan kedamaian selamanya!

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm