Program TV Maha Guru Ching Hai

 

Curahan Hati Pemirsa  

Sejak saluran Supreme Master TV mengudara, pemirsa dari berbagai penjuru dunia dapat mengakses pesan-pesan positif melalui TV satelit dan situs internet. Banyak tanggapan serta saran-saran yang disampaikan melalui telepon, email, surat, dan situs blog.

 

 

Iran
 

Seorang pria mulai menjalani diet vegetarian sejak melihat program TV ini dua bulan yang lalu. Katanya, "Program TV Anda mencerahkan pikiran saya dan saya menemukan banyak hal yang sebelumnya tidak saya mengerti. Terima Kasih." Kemudian dia mengajukan diri untuk menjadi relawan menterjemahkan dari bahasa Inggris ke bahasa Persia, terutama ceramah Guru. Dia juga hendak mengenal metode Meditasi Quan Yin lebih lanjut.

Seorang wanita di Teheran berkata, "Saya mencintai ceramah Maha Guru, berita-berita, dan acara memasak vegetarian. Saya mencintai Maha Guru Ching Hai."

Seorang pemirsa lainnya tertarik untuk belajar lebih lanjut tentang filsafat meditasi demi untuk menemukan jalan Kebenaran. Dia berharap agar Guru dapat membimbingnya dan mengirim utusan ke negaranya atau buku-buku.

Seorang pria vegetarian yang setiap pagi melakukan meditasi yoga, mendengar tentang program TV kita dan Guru Ching Hai dari temannya di meditasi kelompok. "Kita tinggal di Iran dan di sini ada banyak orang yang menyukai program-program Anda dan menggunakannya dalam kehidupan mereka.

Seorang wanita yang telah menyaksikan program-program kita selama beberapa bulan, kemudian telah memulai menjadi vegetarian sekitar 3 bulan yang lalu. Dia berkata, "Saya merasa sangat baik setelah mengubah diet saya. Saya suka saluran TV Anda dan selalu merekomendasikannya kepada generasi muda. Kalau ada yang dapat saya lakukan, seperti beriklan, atau memberikan brosur, maka saya akan dengan senang hati melakukannya. Saya ingin belajar metode itu dan pergi ke tempat di mana saya dapat bertemu dengan Guru Ching Hai. Saya sangat bersyukur dengan adanya text bahasa Persia. Saya sangat gembira berbicara dengan Anda dan terima kasih atas usaha Anda.

 

 

Mesir
 

Di Mesir, seorang wanita dari Alexandria sanggup untuk diet vegetarian, meskipun sangat sukar dilakukan di negaranya. Dia memohon: "Adakah kemungkinan agar informasi ini bisa didapatkan di Mesir?" Dia bermimpi satu hari bertemu dengan Guru Ching Hai untuk berdiskusi mengenai berbagai cara untuk memperbaiki dunia dan "sesuatu yang dapat dilakukan di Mesir."

 

 

India
 

Ganesh dari Mumbai, India berkata, "Saya ingin menerima inisiasi Maha Guru Ching Hai karena saya ingin kehidupan spiritual saya maju."

 

 

Indonesia
 

Seorang pemirsa dari Indonesia menemukan program kita melalui detik.com dan memberikan saran kita untuk memiliki server lokal melalui layanan internet Indonesia serta memberikan text bahasa Indonesia juga.

 

 

AS
 

David Danzl, Presiden dari frostytrees.com menemukan program kita secara kebetulan. Dia sangat gembira dan memberikan semangat agar kita "meneruskan pekerjaan yang baik ini."

Joelle menulis, "Saya hanya ingin memuji pekerjaan yang baik dari situs yang indah ini!"

Sarah menikmati program Suprema Master TV lewat internet dan bertanya mengenai caranya untuk disiarkan melalui pemancar lokal.

 

 

Jerman
 

Thomas Heider berpikir bahwa program kita adalah "Program paling baik yang pernah saya lihat!" Dia menemukan program ini ketika memilah 400 TV Program satelit. Saya menonton TV setiap saat karena begitu indah dapat mendengar berita positif dan meyaksikan tim Anda di seluruh dunia.

Mathilda menulis, "Ini saluran TV yang saya tunggu-tunggu. Saya sangat gembira karena pada akhirnya ada yang berkeberanian untuk memberitakan hal-hal yang POSITIF ... Terima kasih untuk program yang indah dan mencerahkan. Sangat direkomendasikan!!!"

 

 

Turki
 

Mary yang berasal dari Skotlandia, Inggris tinggal di kota kecil Tokat, Turki dan menonton program kita secara berkala. Komentarnya, "Program Supreme Master TV adalah berkah bagi manusia."

 

 

Thailand
 

Wishai dari Thailand menulis, "Saya mengatahui TV ini dari http://www.godsdirectcontact.org Saya menyukai TV Anda."

 

 

Argentina
 

Claudio Dminiguez, seorang presenter dari program "Dunia yang Lebih Baik" di Argentina menulis untuk meminta cuplikan TV serta DVD untuk digunakan dalam programnya. Dia berkata bahwa permintaan ini karena "Cinta dan kagum akan keberadaan Guru Ching Hai. Kami ingin agar orang-orang Argentina mengetahui diri-Nya." 

 

 

China
 

Seorang pelajar sekolah tinggi dari China mengetahui mengenai program kita dari Sopcast dan sangat suka program "Berita Patut Disimak."

Maggie, seroang umat Buddha dari China yang bekerja di Persatuan Emirat Arab sangat menikmati "Antara Guru dan Murid" serta "Kata-kata Bijak." Dia menulis, "Setiap kali saya menonton, saya hendak menangis karena sangat menghargai apa yang Anda lakukan. Saya benar-benar membutuhkan petunjuk, dan selalu menanti kesempatan untuk mendengarkan ajaran Anda.

 

 

Uganda
 

Samuel dari Mbarara, Uganda berkomentar bahwa "Sejauh ini Supreme Master TV adalah Internet TV terbaik yang pernah saya lihat."  

 

 

Hong Kong
 

Seorang anak laki berusia tujuh tahun berpendapat bahwa program TV kita sangat menarik dan ajaran Guru sangat baik. Program favoritnya adalah "Dunia Satwa" dan "Humor Hari Ini." Mami berkata bahwa anak-anak sangat cocok menyaksikan Supreme Master TV karena selalu memberitakan hal-hal yang positif dan membuat dunia menjadi lebih baik dan indah.

 

 

Kanada
 

Craig menulis kepada  Guru Ching Hai, “Saya sangat berterima kasih karena mengetahui Anda dan Ajaran Anda.... Persimpangan jalan yang dulunya saya renungi menghilang ketika saya menerima berita dari Supreme Master Television.”

 

 

Austria
 

Pemirsa dari Vienna, Austria, menulis, “Saya sangat gembira dan berterima kasih kepada Anda karena telah memberikan saluran yang positif ini untuk dinikmati seluruh dunia, terutama ceramah dari Maha Guru Ching Hai. Ajaran-Nya adalah ajaran Kebenaran dan ada banyak kata-kata bijaksana yang Beliau ajarkan kepada saya.

 

 

Prancis
 

Sebuah surat dari keluarga Aulac di Perancis: “Saya menulis surat ini kepada Anda dengan harapan bahwa Anda berkenan menerima saya dan istri saya sebagai murid, sehingga kami dapat berlatih metode perenungan Suara dan Cahaya Batin. Istri saya dan saya telah melihat ceramah Anda di televisi, dan kami begitu tergetar karena kami dapat memperoleh bantuan Anda untuk menuntun kami kembali ke Kerajaan Tuhan."  

 

 

Israel
 

Dari Eduardo, penduduk asli Argentina: “Kemampuan dan cara Guru dalam menjelaskan pertanyaan yang begitu sulit sungguh membuat saya kagum…. Saya menyaksikan ceramah yang diberikan oleh Guru di seluruh dunia setiap hari. Tolong pertimbangkan bahwa banyak orang di seluruh dunia yang ingin mengetahui metode yang Anda ajarkan. Saya sangat ingin mengetahui apakah ada Center di Israel untuk mempelajari metode ini dan berlatih untuk menjadi sempurna, karena saya ingin menjadi bagian dari Asosiasi Anda.

Ada banyak komentar lain dari pemirsa program Supreme Master Television: “Program yang bernama ‘Berita yang Patut Disimak’ sangat jenius! Acara ini hanya memberikan cara pandang yang positif terhadap dunia. Saya menontonnya setiap hari.” “Acara ‘Berita yang Patut Disimak’ sangat luar biasa. Sangat menyenangkan dapat menyaksikan berbagai hal positif yang terjadi di dunia. Semua ini memberikan saya harapan.” “Terima kasih kepada program ini, ada begitu banyak informasi tentang segala hal. Tiuplah aku, kawan. Teruskan.” “Dunia Satwa adalah program binatang yang terbaik yang pernah saya lihat! Pendekatannya sangat berbeda. Tak dapat menunggu untuk melihat lagi.” “Begitu melegakan dapat melihat saluran yang positif. Saya menyukainya!”  “Saya merasa bahwa ‘Acara Memasak’ sangat mengagumkan. Saya tak pernah menyadari  bahwa begitu banyak  resep menarik bagi vegetarian.” “Saya menyukai pertunjukan yang disebut ‘Vegetarisme’ ….begitu informatif.”

Banyak orang merasa bahwa Supreme Master Television “diperlukan di dunia dewasa ini.” “Berita yang Patut Disimak adalah saluran berita terbaik yang pernah saya temui. Saya harap saluran yang lain akan melakukan hal yang sama. Terima kasih.”