Lintasan Peristiwa

Thailand

 

Pengaturan Tuhan yang Sempurna  
untuk Pencari
Kebenaran

Oleh Grup Berita Bangkok (Asal dalam bahasa Thai)

[Bangkok] Dari tanggal 23-27 Mei, Tahun Emas 4 (2007), Pameran Ekspor Makanan Thailand diselenggarakan di Muangthongthani Bangkok, Thailand. Kami menggunakan sebagian dari stan di tempat pameran untuk menampilkan publikasi dari Guru Ching Hai, dan berbagi makanan vegetarian. Kami memberikan map dokumen yang bergambar 'Cara Hidup Alternatif' dan mempunyai tambahan pesan Supreme Master Television di bagian belakang. Map ini sangat berguna untuk pengunjung pameran, karena banyak perusahaan yang membagi selebaran.

Banyak orang yang menunjukkan minat dengan mengunjungi situs web,  http://www.suprememastertv.com untuk menonton program online. Ceramah Guru ditayangkan terus menerus dan menarik banyak orang. Seorang inisiat secara kebetulan bertemu dengan teman lamanya. Temannya berhenti untuk menonton DVD Guru yang berjudul “Pahlawan Sejati” dan berkata bahwa DVD ini memberikan jawaban akan pertanyaannya tentang Tuhan. Kami menyadari bahwa Guru telah menuntun dirinya ke stan kami.

Terima kasih Guru karena kau telah mengatur segalanya dengan alamiah dan sempurna. Kami akan mengembangkan ajaran-Mu dan 'Cara Hidup Alternatif' secara terus menerus.

 

 

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm