Kasih dalam Tindakan

Korea

Membawa Cinta Kasih dan Cahaya ke Penjara Andong
Oleh Grup Berita Korea (Asal dalam bahasa Korea)

Anggota Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai secara berkala mengunjungi penjara di Korea untuk memberikan cinta kasih dan penghiburan kepada para narapidana. Banyak narapidana yang memperoleh kembali harapan, kedamaian batin, dan bahkan pencerahan melalui ajaran Maha Guru Ching Hai.

Pada tanggal 14 Mei, Tahun Emas 4 (2007), anggota Asosiasi mengunjungi Penjara Andong untuk melaksanakan acara “Berbagi Cinta Kasih dan Ramah Tamah.” Mereka membawa serta makanan vegetarian yang lezat, buah, dan paket hadiah berisi celana dalam, permen, dsb untuk para narapidana, termasuk mereka yang sudah tua, sedang sakit, serta mereka yang telah mempelajari Metode Kemudahan.

Kegiatan untuk para penjarawan termasuk mempelajari yoga, memainkan peralatan musik, bernyanyi dan menari bersama, dsb. Selain itu juga ada acara yang memperkenalkan manfaat dari berlatih Metode Quan Yin dan diet vegetarian. Narapidana yang berlatih Metode Kemudahan berbagi pengalamannya dengan sesama rekan penjara tentang cara memperoleh pikiran yang damai dengan berlatih meditasi. Para narapidana juga sangat menikmati makanan vegetarian yang lezat dan bergizi. Mereka sungguh menghargai cinta kasih dari Maha Guru Ching Hai. Kegiatan hari itu dilaporkan oleh Berita Yonhap yang disiarkan melalui internet dan siaran berita TV. Acara ini juga dimuat dalam berbagai surat kabar dan stasiun TV.

Melalui usaha tanpa pamrih yang terus menerus dari anggota Asosiasi, jumlah narapidana yang berlatih Metode Kemudahan di Andong, Cheongsong, Daegu, Chungju, dan Pohang telah meningkat.

 
Berita Yonhap, Korea, 14 Mei 2007 (Asal dalam bahasa Korea)

Berita Yonhap melaporkan bahwa Penjara Andong menyelenggarakan suatu acara pendidikan yang amat berarti untuk mengajarkan budi pekerti serta cara mengembangkan cinta kasih kepada para narapidana yang sakit dan tua pada tanggal 14 Mei (Senin), dengan Regu Penyebar Berita Metode Quan Yin. Juga dilaporkan umpan balik dari narapidana (Tn. Han Jae-Jun) untuk mengadakan acara yang lebih mencerahkan di masa yang akan datang.