Lintasan Peristiwa

Jepang

Berbagi Pengalaman saat Mempromosikan
Gaya Hidup Vegetarian

Oleh Grup Berita Jepang (Asal dalam Bahasa Jepang)

[Chiba] Tanggal 29 dan 30 April, Tahun Emas 4 (2007), para rekan inisiat di Jepang menyelenggarakan retret 2 hari di sebuah penginapan yang dimiliki oleh rekan inisiat di Kota Tateyama, Kabupaten Chiba.

Pertemuan 2 hari yang berharga tersebut memberikan kami suatu kesempatan untuk membahas cara-cara mempromosikan gaya hidup vegetarian. Pembahasan berpusat pada bagaimana memberikan teladan yang baik, bekerja sama dengan Asosiasi Vegetarian Jepang, membuka rumah makan vegetarian, dan membuat informasi yang terkait dengan vegetarian di Internet. Didorong oleh utusan Quan Yin, setiap orang didorong untuk maju ke depan dan secara aktif berbagi gagasan tentang gaya hidup vegetarian serta ajaran Guru dengan orang lain.

 

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut:

 http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm