Lintasan Peristiwa

Nepal

Membawa Ajaran Guru
ke Tempat Kelahiran Buddha

Oleh Saudara inisiat Ajay Shrestha, Katmandu, Nepal (Asal dalam bahasa Inggris)

[Katmandu] Pada tanggal 2 Mei, Tahun Emas 4 (2007), adalah ulang tahun Buddha Shakyamuni yang ke-2551. Pada hari itu, penduduk dari 75 daerah di Nepal, India, dan luar negeri datang berkumpul di tempat itu untuk menghormati Sang Buddha dan menyebarkan pesan persaudaraan, kasih, dan cahaya damai ke seluruh dunia.

Pada hari yang penuh berkah ini, para inisiat dari Center Katmandu berkumpul di Vihara Swayambu Nath, sebuah tempat suci bagi umat Hindu maupun Buddha, untuk membagikan selebaran 'Cara Hidup Alternatif' dan buku contoh "Kunci Pencerahan Seketika” dalam rangka berbagi ajaran Guru kepada umat manusia. Hari tersebut sangat menyenangkan dan proses pembagian berjalan dengan sangat lancar. Kami membagikan sekitar 9.000 selebaran beserta informasi tentang Supreme Master Televisi. Orang-orang sangat menyukai ajaran Guru serta selebaran 'Cara Hidup Alternatif' yang menarik dan penuh warna.

Dengan berkah dari Guru, proses perdamaian di Nepal juga bergerak ke arah yang positif, dan kami para inisiat Nepal yakin bahwa dengan berkah Guru maka perdamaian dan kemakmuran akan segera terwujud di negeri kami.

 

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut:

 http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm