Lintasan Peristiwa

Malaysia

Hari Puja Bakti Waisak yang Khusus

Oleh Grup Berita Kuala Lumpur

[Kuala Lumpur] Hari Waisak Tahun ini merupakan perayaan yang paling menggembirakan karena bertepatan dengan Hari Buruh sehingga menjadi perayaan ganda bagi warga Malaysia. Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai di Kuala Lumpur mengadakan  kerja sama dengan pemerintah setempat untuk mendirikan gerai di lingkungan sekitar vihara.

Medan magnet positif yang berasal dari rekaman ceramah video Guru dan Supreme Master Televisi yang ditayangkan selama berlangsungnya acara begitu kuat dan membawa begitu banyak jiwa ke gerai kami yang terletak cukup jauh dari arus pengunjung.

Banyak orang yang terpesona saat mendengarkan ceramah Guru. Seseorang berkomentar, "Ceramah Beliau amat menarik dan baik." Begitu ceramah tersebut berakhir, masih banyak pengunjung yang berada di sekeliling gerai untuk melihat-lihat buku Guru dan menanyakan informasi tentang lebih tentang Guru. Mereka sangat tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang ajaran Guru. Hari itu, berkah yang dilimpahkan Guru sungguh luar biasa.

 

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut:

 http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm