Lintasan Peristiwa

Bosnia

Kasih Tuhan Menyelimuti Hati
Penduduk Bosnia

Oleh Grup Berita Ljubljana, Slovenia (Asal dalam bahasa Inggris)

[Sarajevo] Hati yang penuh ketulusan dan kerinduan dari penduduk Bosnia memungkinkan ajaran surgawi memasuki kehidupan mereka. Terima kasih atas pengaturan yang sempurna dari Tuhan sehingga para inisiat  Slovenia dapat dengan lancar mengadakan seminar video dan sesi pengajaran Metode Kemudahan pada tanggal 3 Mei, Tahun Emas 4 (2007) di  Hotel Astra Garni di bagian kota tua dari Sarajevo, ibu kota Bosnia.

Pesan Supreme Master Television yang berisikan undangan seminar video gratis dimuat dua kali dalam dua koran nasional Avaz and Oslobodjenje, serta dalam majalah Slobodna Bosna. Selain itu, ribuan selebaran yang berisikan pesan yang sama juga didistribusikan di Kota Sarajevo. Gambar Guru yang tercetak pada kedua sisi selebaran berwarna tersebut telah menarik perhatian banyak orang dan mereka membaca pesan dalam selebaran tersebut dengan penuh minat.

Selama penayangan video tersebut, para hadirin dengan penuh perhatian mendengar setiap perkataan Guru. Ceramah tersebut benar-benar menyentuh hati banyak orang. Setelah itu, ada banyak tamu yang tetap tinggal untuk mempelajari Metode Kemudahan.

Para tamu meminta para inisiat agar dapat datang lagi dan berbagi berita baik ini dengan orang lainnya di seluruh negeri. Mereka mengambil banyak publikasi Guru untuk dipelajari lebih lanjut di rumah. Kemudian, sebelum pulang, para tamu menyampaikan rasa terima kasih mereka yang tulus karena telah mendapat kesempatan untuk mengenal ajaran Guru.

Setelah seminar tersebut selesai, saudara dan saudari inisiat pergi ke Belgrade di Serbia untuk menemui sebuah keluarga Serbia yang baru saja diinisiasi. Saat melihat mereka gembira, berlatih dengan baik, serta ada banyak orang yang ingin mendapatkan inisiasi penuh, para inisiat Slovenia tidak lagi mengharapkan sesuatu yang lebih banyak.

 

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut:

 http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm