Lintasan Peristiwa

Korea

Membangun Jaringan Positif Melalui Promosi Supreme Master Television

Oleh Grup Berita Korea (Asal dalam bahasa Korea)

[Seoul] Sebuah papan buletin elektronik besar yang terletak di pusat Kota Seoul yang menayangkan Supreme Master Television siang dan malam.

[Seoul] Dua restoran vegetarian di Seoul secara berkesinambungan menayangkan acara Supreme Master Television bagi para tamu.

[Daegu] Sebuah lightbox yang besar di stasiun kereta bawah tanah Kota Daegu.

[Daegu] Spanduk besar ditempatkan di luar gedung Center Daegu.

 

[Busan] 72 buah bus kota membawa pesan Supreme Master Television sejak tanggal 18 April sampai dengan 20 Oktober, Tahun Emas 4 (2007)

[Busan] Spanduk-spanduk pada jembatan penyeberangan di Kota Busan.

 

[Andong] Dua bus yang meluncur keluar masuk Kota Andong memamerkan pesan Supreme MasterTelevision.

[Andong] Dua halaman depan situs Korea, AndongNet dan MungyeongNet menayangkan pesan Supreme Master Television pada banner mereka.

 

Menyampaikan Ajaran Guru kepada Orang-orang yang Memiliki Jodoh

Oleh Grup Berita Busan (Asal dalam bahasa Korea)

[Sancheong] Di awal bulan Mei Tahun Emas 4 (2007), “Festival Tanaman Obat Tradisional Oriental Sancheong” dan “Royal Azalea Blossom” yang diadakan di  Sancheong dan kota sekitarnya, telah menarik banyak pengunjung dari seluruh negeri itu. Pada tanggal 10 Mei, para inisiat Busan dengan gembira menggunakan kesempatan ini untuk mengadakan seminar video guna memperkenalkan ajaran Guru serta menyiapkan makanan vegetarian bagi para pengunjung Aula Seni Budaya di Sancheong.

Sekelompok wisatawan mengunjungi aula tersebut. Selain menikmati makanan vegetarian yang disediakan, mereka juga mengambil buku contoh Guru dan hadiah-hadiah lainnya di bus. Mereka tampak sangat gembira seperti anak-anak, dan meminta untuk berfoto bersama untuk kenang-kenangan. Rekan-rekan inisiat kita juga memberikan DVD ceramah Guru, agar mereka dapat menontonnya di dalam bus dalam perjalanan pulang.

 

Menyalakan Lentera Batin Kita

Oleh Grup Berita Seoul (Asal dalam bahasa Korea)

[Seoul] Dari tanggal 14 sampai 16 Mei, rekan-rekan inisiat dari Center Seoul berpartisipasi dalam Festival Sekolah SNU (Seoul National University). Mereka menayangkan acara Supreme Master Television pada sebuah TV besar dan mendistribusikan ribuan selebaran ‘Cara Hidup Alternatif’ serta Supreme MasterTelevision. Hal ini sangat menarik perhatian para pelajar serta para tamu festival tersebut, termasuk para siswa asing.

Mahasiswa SNU telah memiliki klub vegetarian sejak Tahun Emas 1 (2004). Sekarang ini, kampus universitas menyediakan makanan vegetarian bagi para mahasiswa atas permintaan yang serius dari klub vegetarian tersebut.

Pada tanggal 20 Mei, Tahun Emas 4 (2007), ‘Festival Lentera Teratai’ diselenggarakan untuk merayakan kelahiran Sang Buddha di pusat Kota Seoul. Banyak stan unik yang berkaitan dengan Agama Buddha dan agama lainnya didirikan di tempat tersebut. Di sore hari, lebih dari 100.000 lentera diarak dalam sebuah pawai istimewa. Lentera Teratai melambangkan pancaran cahaya terang dalam kegelapan dan pencerahan dalam ketidaktahuan.

Rekan-rekan inisiat dari Center Seoul menyiapkan sebuah stan di lokasi yang sangat baik di tempat perayaan tersebut. Banyak orang yang bergembira saat mengetahui tentang produk daging kedelai yang kami tawarkan. Dengan penuh rasa ingin tahu, mereka datang berbaris untuk mencicipinya. Banyak tamu yang terbuka untuk menerima paham vegetarian karena kebanyakan umat Buddha telah mengerti akan karma akibat mengkonsumsi daging. Selain itu, sangatlah membesarkan hati ketika mengetahui bahwa banyak wisatawan dari negara-negara asing yang telah bervegetarian.

 

Retret Dua Hari dan Kegiatan Olah Raga

Oleh Grup Berita Korea (Asal dalam bahasa Korea)

[Youngdong] Pada tanggal 5 dan 6 Mei, Tahun Emas  4 (2007), rekan-rekan inisiat Korea mengadakan retret dua hari dan kegiatan olah raga. Meditasi kelompok diadakan di Center Youngdong dan pada sore hari di malam pertama, dibuatlah api unggun. Para orang dewasa dan anak-anak sangat menikmati suasana itu. Pada hari berikutnya, anak-anak memperoleh buku sebagai hadiah ‘Hari Anak-Anak,’ lalu para inisiat mengunjungi sebuah sekolah dasar yang terletak berdekatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan olah raga yang menggembirakan.  

Keterangan Gambar:

1. Berbagi kue di perayaan Hari Anak
2. Permainan sepak bola yang penuh kegembiraan dan gelak tawa

 

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut:

 http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm