Lintasan Peristiwa

Hong Kong

Buddha Hut

Oleh Tim Kerja (Asal dalam bahasa Inggris)

[Hong Kong] Pada bulan April, Tahun Emas 4 (2007), sebuah restoran vegetarian cepat saji yang berlokasi di Amozy Plaza bernama “Buddha Hut/Pondok Buddha” dibuka. Nama “Pondok Buddha” diberikan oleh Guru kita tercinta.  

Atas rahmat Guru, kami sangat beruntung dapat bertemu dengan beberapa kontraktor dan desainer yang sangat baik hati, berpengalaman, serta bertanggung jawab. Di Hong Kong, tidaklah mudah menemukan pekerja konstruksi yang tidak merokok. Selama proyek kami, para pekerja yang tidak merokok sepertinya muncul entah dari mana dan datang membentuk sebuah tim yang sangat baik dan efisien. 

Sekarang kami telah buka selama dua minggu, dan respon dari pengunjung juga sangat baik. Meskipun tidak terlalu banyak publikasi, akan tetapi banyak penduduk setempat yang telah datang untuk mencoba hidangan di Pondok Buddha dan semuanya sangat takjub dengan keindahan desain dan cita rasa makanannya. Hanya dalam tiga hari setelah pembukaan, sebuah majalah makanan dan restoran telah mendekati kami untuk melakukan wawancara. Terlebih lagi, sebuah agen periklanan meminta apakah mereka bisa menyewa tempat kami untuk digunakan sebagai bagian dari sebuah film iklan karena keindahan tempat ini. 

Dengan berkah Guru, kami percaya bahwa Pondok Buddha akan menjadi suatu permata bersinar di Hong Kong.

Keterangan: Ceramah Guru dan Supreme Master Televisi ditayangkan dalam layar lebar; bahkan orang-orang di luar dapat menontonnya

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm