Lintasan Peristiwa

AS

Melampaui Alam Waktu

Dihimpun dari Supreme Master Televisi – Episode 210

[San Jose] Pada tanggal 24 Maret, Tahun Emas 4 (2007), suatu pertunjukan spesial yang berjudul “Melampaui Alam Waktu” digelar di Center Mountain View dalam suatu acara seni di Kalifornia, AS. Pertunjukan tersebut menonjolkan tarian dengan iringan musik serta puisi Maha Guru Ching Hai. 

Peristiwa tersebut dimulai pada siang hari dengan sebuah pameran seni di depan bangunan kantor walikota Mountain View City Hall. Benda yang dipajang seperti kreasi artistik Maha Guru Ching Hai yang terdiri dari lampu, perhiasan, lukisan, dan koleksi puisi. Hasil karya kreatif yang unik ini dengan antusias disambut oleh pengunjung yang lewat. Menjelang malam, sebuah pesta makanan vegetarian ditawarkan secara cuma-cuma kepada masyarakat umum di lobi utama, dan ada banyak pengunjung yang berkomentar terhadap pilihan makanan vegetarian yang beragam. 

Auditorium terisi penuh, dan tokoh-tokoh masyarakat yang ternama juga hadir. Para pemirsa sangat mendukung acara ini. Malam itu adalah malam yang membawa setiap orang, pemirsa, dan penari menuju alam rahmat dan kasih.

 

Kasih Guru Menyentuh
 Para Pengunjung Pameran

Oleh Grup Berita Austin, Texas, Amerika Serikat (Asal dalam bahasa Inggris)

[Austin]  Pameran Tubuh, Pikiran, dan Jiwa diselenggarakan dari tanggal 21 sampai 22 April, Tahun Emas 4 (2007) di Austin, Texas. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, para inisiat dari Center-center di Texas seperti Austin, Houston, San Antonio, dan Dallas berpartisipasi dalam peristiwa ini untuk mempromosikan ajaran Guru. Stan kami dibangun bersama secara sederhana dan indah dengan sebuah pajangan foto Guru, sebuah poster ‘Cara Hidup Alternatif,’ sebuah lukisan Guru, dan beraneka ragam publikasi Guru. Pada hari kedua pameran, kami menyelenggarakan seminar video. Setelah mempelajari ajaran Guru dengan mengunjungi stan atau menghadiri seminar, banyak orang yang memohon untuk mempelajari Metode Meditasi Kemudahan. 

Ketika kami mendirikan stan, kami sangat senang karena aula pameran menyediakan jaringan wireless sehingga kami dapat memasang sebuah laptop untuk menerima siaran langsung Supreme Master Televisi. Para pengunjung pameran dapat melihat langsung bagaimana mudahnya seseorang dapat menyetel program positif 24 jam sehari, 7 hari seminggu ini! 

Setelah pameran dua hari tersebut, kami merasa terisi kembali dengan energi, seolah-olah kami telah melakukan suatu liburan spiritual. Dengan berperan serta dalam pekerjaan Tuhan kita dapat menerima kasih dan berkah yang sangat besar. Terima kasih, Guru!

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.  

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm