Kasih dalam Tindakan

AS

Melayani dalam Misi Tuhan

Oleh Grup Berita Indiana (Asal dalam bahasa Inggris)

Sejak dua tahun lalu, para inisiat dari Center Indiana menyajikan pesta vegetarian hampir setiap bulannya bagi para saudara dan saudari tunawisma kita di Ft. Wayne Rescue Mission.

Manajer tempat tersebut mengatakan, ”Orang-orang di sini tidak sabar menunggu kedatangan grup kalian kembali. Mereka ingin agar kalian dapat datang setiap minggu!” Jumlah orang yang dilayani sekitar 100 orang, tetapi ketenaran makanan dari Center itu telah bertambah. Pada bulan April yang lalu telah mencapai 120 orang. Orang-orang sangat menyukai makanan itu dan seorang wanita bertanya apakah grup kami akan menyiapkan pesta vegetarian seperti ini untuk pernikahannya! Yang lain menambahkan bahwa grup ini seharusnya membuka sebuah restoran vegetarian.

Pada saat makan, setiap orang menerima selembar pamflet ‘Cara Hidup Alternatif’ dan promosi acara Supreme Master Televisi. Orang-orang mengatakan bahwa mereka ingin mengetahui lebih banyak mengenai Guru dan menonton acara Beliau melalui siaran online. Khusus dalam kesempatan ini, juga diputar sebuah ceramah Guru yang ditayangkan di TV yang dibawa ke dalam ruangan makan. Selalu saja ada beberapa orang yang menontonnya dengan penuh perhatian.

Kami berterima kasih kepada Tuhan atas kesempatan untuk membawa Cahaya-Nya kepada saudara dan saudari yang kurang beruntung dan berharap agar mereka memiliki masa depan yang lebih baik dengan kasih dan berkah dari Tuhan!