Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia

Dana Bantuan Dunia bagi Alam ♥♥♥♥

Dana Bantuan Dunia bagi Alam (WWF) adalah sebuah jaringan kerja sedunia yang bertujuan untuk membangun suatu masa depan dimana manusia dapat hidup secara harmonis dengan alam. Pada bulan Januari, Tahun Emas 3 (2006), sebuah surat kabar terkemuka di Belgia, Le Soir, melaporkan bahwa 10.000 orang penduduk Belgia telah berikrar untuk mengurangi makan daging. Mereka telah menanggapi sebuah selebaran dari WWF yang berisi daftar fakta-fakta sederhana mengenai pengaruh pilihan gaya hidup makan daging terhadap lingkungan, dengan salah satu dari tiga pilihan teratas adalah mengurangi makan daging. Karya mereka yang menyeluruh adalah membantu menjadikan dunia ini sebuah tempat yang lebih baik bagi semua makhluk hidup serta menyelamatkan lingkungan.

Sebagai pengakuan dan dukungan atas karya mereka yang mulia, Guru telah menganugerahkan sebuah Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang di Dunia, disamping sumbangan sebesar US$ 5000. WWF menyampaikan rasa terima kasih mereka dengan mengatakan bahwa sumbangan Guru telah memotivasi mereka untuk melanjutkan usaha dalam mengatasi masalah lingkungan yang serius.

Keterangan:
1. Sebuah tanda terima dari WWF atas diterimanya sumbangan Guru sebesar US$ 5.000 pada tanggal 8 Januari, Tahun Emas 4 (2007)
2. Plakat dan Sertifikat Penghargaan diserahkan kepada WWF di Swiss