Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia

Bill and Melinda Gates

Bapak Bill Gates telah dianugerahi Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia sebanyak tiga kali oleh Guru. Bulan Juni, Tahun Emas 3 (2006), Bapak Bill Gates ♥♥♥♥♥♥ mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Kepala Arsitek Software di Microsoft untuk mengabdikan waktunya untuk memperbaiki kesehatan global melalui Yayasan Bill & Melinda Gates. Dengan kebijaksanaan yang welas asih yang dilakukannya, maka hal ini telah mendorong orang lain untuk mengikuti jalur mulia yang dapat membawa perdamaian dan kesejahteraan untuk seluruh manusia. Mari kita bertepuk tangan dan merayakan perbuatan baik dari pasangan ini.

♥♥♥♥♥♥  Untuk proyek penyelamatan hidup PnemoADIP, Yayasan Bill dan Melinda Gates telah menyumbangkan 50 juta dollar AS. Dana ini sebagai bagian dari total paket 1,5 milyar dollar AS yang akan menjamin jutaan anak-anak di negara yang paling miskin menerima jaminan kesehatan dan kebahagiaan di masa depan! Vaksin yang membidik pada penyakit pneumococcal (bakteri paru-paru), penyebab utama penyakit pneumonia dan meningitis, sekarang akan tersedia dengan harga yang terjangkau bagi negara-negara yang sebelumnya tidak memiliki pilihan. Penyumbang PneumoADIP menandai suatu usaha bersejarah untuk menyelamatkan kehidupan dan menyediakan pelayanan kesehatan bagi jutaan anak-anak.

♥♥♥♥♥ Bapak dan Ibu Gates juga menyumbangkan 10 juta dollar AS kepada Program Pengetahuan adalah Kekuatan ( the Knowledge is Power) sistem anggaran dasar sekolah yang bermanfaat bagi pelajar-pelajar Houston yang kurang memiliki hak-hak istimewa.

Kebaikan Bapak dan Ibu Gates telah menginspirasi dermawan yang lain untuk berpikiran sama dalam menciptakan kondisi yang sehat, optimis, dan sejahtera di seluruh daerah dan seluruh dunia.