Lintasan Peristiwa  

FORMOSA

 

Menghargai Kehidupan dan
Mencintai Binatang
 

Oleh Grup Berita Tainan (Asal dalam bahasa China) 

[Tainan] Pada tanggal 13 Maret Tahun Emas 4 (2007), inisiat setempat mengadakan sebuah kegiatan khusus untuk memupuk kecintaan dan penghargaan terhadap kehidupan binatang di hadapan sejumlah siswa Sekolah Dasar Yanshui. Mereka diminta mengadakan kegiatan ini oleh Administrator Sekolah Tu Qiong-ju atas rekomendasi dari kantor cabang Dana untuk Anak-Anak Taiwan dan Keluarganya (Taiwan Fund for Children and Familes). Sebelumnya, pada tanggal 28 Januari para inisiat Tainan juga telah sukses mengadakan program Tahun Baru yang disponsori oleh TFCC.

Kegiatan dimulai pada pagi hari dengan menyebarkan map dan tempat pensil 'Cara Hidup Alternatif', informasi mengenai kesehatan, obat-obatan, buku Guru yang berjudul “Kesadaran Tentang Kesehatan”, DVD Pahlawan Sejati, DVD masakan Vegetarian, dan informasi tentang Supreme Master Televisi. Bahan-bahan itu mendapat sambutan hangat dan penghargaan yang tinggi dari para guru dan siswa.

 

Kegiatan ini diselenggarakan di aula utama sekolah dan merupakan salah satu proyek penyuluhan terpenting pada tahun 2007 yang diikuti oleh lebih dari seribu orang peserta. Kegiatan dimulai dengan memutar DVD Pahlawan Sejati, yang disusul dengan kuis berhadiah. Selama kuis berlangsung, para murid menjawab setiap pertanyaan dengan sepenuh hati. Pada akhir acara, Administrator Tu memberikan Surat Penghargaan atas nama sekolah kepada Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai. Dia menegaskan bahwa para siswa telah mendapatkan manfaat yang luar biasa dari acara ini, baik secara fisik, mental, maupun spiritual.

Walaupun acara ini berlangsung hanya sekitar satu jam, para inisiat yakin bahwa para siswa dapat menerima konsep mencintai dan menghargai kehidupan binatang dengan sepenuh hati.

Jadwal Kegiatan 

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya.

Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru, silakan kunjungi situs berikut ini:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm