Lintasan Peristiwa

FORMOSA

 

Merayakan Gaya Hidup Spiritual dan Vegetarian di Festival Bunga Azalea

Oleh Grup Berita Universitas Taipei (Asal dalam bahasa China) 

[Taipei] Pada tanggal 17-18 Maret Tahun Emas 4 (2007) diadakan Festival Bunga Azalea oleh Universitas Nasional Taiwan (NTU) yang sudah menjadi acara rutin setiap tahunnya. Saat itu, para pengunjung diperkenalkan dengan gaya hidup vegetarian dan spiritual. Rekan-rekan inisiat dari Asosiasi Cahaya dan Suara Universitas memilih tema promosinya ini dari buku Guru yang terbaru yang berjudul “Intisari Rohani dari sebuah Legenda China Kuno” ( The Spiritual Essence of Legends from Ancient China). Para inisiat mengenakan pakaian tradisional China sehingga sangat harmonis dengan tema yang dipilih pada festival ini.

Peragaan publikasi Guru telah membuat banyak mahasiswa dan para tamu menjadi tergoda untuk melihatnya. Di antara mereka yang menerima selebaran, tatakan hidangan, ataupun map 'Cara Hidup Alternatif', banyak yang mendatangi gerai untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu berakhir dengan suasana yang penuh humor dan gembira. Para inisiat sangat berterima kasih kepada Guru atas berkah-Nya sehingga membuat kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan memberikan kebahagiaan batin kepada setiap inisiat yang mengikutinya.

 

 

 

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya.

Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru, silakan kunjungi situs berikut ini:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm