Keajaiban Guru

Keajaiban yang Tidak Disangka-sangka

Oleh Saudari-inisiat Song, China Daratan (Asal dalam bahasa China)

 Pada bulan Januari Tahun Emas 4 (2007), seorang saudari yang pergi ke retret Thailand membawa banyak makanan berkah untuk kami, karena kami tidak dapat menghadiri acara tersebut. Ibu saya memperhatikan bros Global Family yang dikenakan oleh saudari itu. Ia memegangnya untuk melihat lebih dekat dan berpikir, “Kita tidak dapat melihat Guru, tetapi alangkah baiknya jika kita bisa memiliki sebuah bros seperti ini!” Dua jam setelah ia pergi, saudari tersebut tiba-tiba menelepon dan mengatakan bahwa ia dapat membantu kami untuk membeli bros itu.

Dua minggu kemudian, ketika ibu saya memberikan bros tersebut kepada saya, saya menganggapnya sebagai sesuatu yang sangat berharga dan memegangnya untuk dipandang lebih lama. Saya memakainya, tetapi tidak pernah khawatir bahwa bros itu akan hilang. Suami saya yang merupakan seorang inisiat juga, menganjurkan saya untuk memakai sebuah peniti pengaman sebagai tambahan. Kami mencari seisi rumah, tetapi tidak dapat menemukan sebuah peniti pengaman yang cocok sehingga saya memutuskan untuk membeli satu buah di esok hari. Malam itu, seperti biasa, saya meletakkan telepon genggam saya di dekat bantal saya dan mulai meditasi.

Keesokan paginya, ketika saya mencari telepon genggam saya, sebuah keajaiban terjadi! Saya menemukan sebuah barang kecil tepat di sampingnya. Ketika jari saya meraba-raba dengan hati-hati, ya Tuhan, saya menemukan sebuah peniti pengaman yang berkualitas bagus! Tidak hanya baru, ia juga terbuat dari baja dan jenisnya persis seperti yang saya inginkan. Tetapi, mengapa itu ada di dekat bantal saya? Saya tidak dapat menahan kegembiraan dan menanyakan seluruh anggota keluarga apakah mereka meletakkannya di sana untuk saya. Tetapi, tak seorang pun dari mereka yang meletakkannya. Ini adalah keajaiban yang tidak disangka-sangka! Guru terlalu memanjakan saya! Seluruh keluarga saya sangat tersentuh. Kami bahkan semakin percaya bahwa keajaiban dapat terjadi kapan saja. Terima kasih Tuhan! Terima kasih Guru!