Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia
 
Zion, Anjing Pahlawan
Disusun dari Supreme Master Televisi, Episode 183

Di Glenwood Springs, Kolorado, Amerika Serikat, seekor anjing Labrador kuning yang berumur 2 tahun yang bernama Zion dianugerahi Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang di Dunia oleh Maha Guru Ching Hai untuk menghargai cinta kasih, pengorbanan, kesetiaan, dan pelayanan yang tanpa syarat terhadap kemanusiaan.

 

Zion, Chelsea, dan Ryan Anjing pahlawan, Zion, melihat ke Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang di Dunia yang dihadiahkan oleh Maha Guru Ching Hai

Zion bermain tangkap-tangkapan dengan Chelsea, anak kecil yang berumur 13 tahun di tepi sungai Fork yang airnya mengalir sangat deras menderu. Suatu ketika, ia melihat Ryan yang sedang berjuang di dalam air. Ryan disapu oleh arus ketika rakit yang dinaikinya tersangkut di sebuah balok kayu dan terbalik. Meskipun ia mengenakan jaket pelampung, suhu air di sungai itu dingin membeku. Saat mencari tongkat di dalam air, Zion mendengar teriakan minta tolong dari Ryan. Ia kemudian langsung berenang menuju Ryan sehingga Ryan dapat menarik tali leher Zion untuk dibawa ke tepi sungai.

Setelah mendengar tentang kejadian ini, Maha Guru Ching Hai merasa sangat tersentuh dan memberikan Zion sebuah Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang di Dunia. Selain penghargaan; selimut, mainan, makanan vegetarian, makanan anjing vegan, dan pakaian yang dirancang oleh Guru dengan tulisan: "Zion Hero Jacket, from Supreme Master Ching Hai with love" juga diberikan kepadanya.

Zion, memakai Jaket Pahlawan yang didesain oleh Maha Guru Ching Hai, sedang bermain dengan Ryan 

Ketika ditanya, “Apakah arti Zion bagi Anda?” Ryan kemudian menjawab, “Ia adalah teman terbaik manusia!” Sungguh tindakan kepahlawanan Zion adalah contoh dan peringatan bagi kita semua bahwa binatang juga memiliki kecerdasan ilahi dan berhak mendapatkan perlakuan baik serta penghormatan dari kita.