Menciptakan Perkampungan Global yang Vegetarian dan Welas Asih

Australia

Masyarakat Perth Menyukai 'Cara Hidup Alternatif'

Oleh Grup Berita Perth, Australia (Asal dalam bahasa Inggris)

“Aku mencintaimu dan aku tak akan membunuhmu!" kata seorang gadis kecil yang lucu saat ia berlari mendekati tokoh berkostum ayam. Dengan kemurnian, anak kecil yang manis itu memiliki cara yang istimewa untuk menunjukkan kasihnya kepada ciptaan Tuhan! Hal ini menggambarkan respons dari orang-orang terhadap pesan Guru yang penuh kasih dalam kegiatan Center Perth baru-baru ini ketika menyebarkan informasi brosur 'Cara Hidup Alternatif' kepada masyarakat Perth di pusat perbelanjaan.

Selama beberapa bulan, dengan penuh semangat dan antusias, para inisiat Perth telah mendistribusikan brosur 'Cara Hidup Alternatif' ke kotak surat di daerah pinggiran kota secara langsung ataupun melalui agen koran. Satu kelompok juga membagikan brosur 'Cara Hidup Alternatif' di sebuah pasar yang sangat populer di kota pantai Fremantle dekat Perth. Dua kegiatan yang sama diselenggarakan secara terorganisasi di pusat perbelanjaan di Warwick dan Kardinya pada tanggal 4 dan 11 November Tahun Emas 3 (2006).

Pada dua kegiatan ini, tidak hanya brosur 'Cara Hidup Alternatif', tas belanja dan kaus oblong, buku contoh Guru, dan majalah juga dibagikan secara gratis. Dengan penuh rasa ingin tahu, masyarakat juga menonton DVD Guru “The Real Heroes (Pahlawan Sejati)” di dalam stan. Masyarakat sungguh menghargai usaha dan hadiah dari kami.

Untuk menyampaikan pesan tidak membunuh, para inisiat mengenakan kostum binatang, membawa papan bertuliskan: “Kasihi kami, jangan makan kami. Semua kehidupan berharga.” Anak-anak dan orang dewasa sama saja, mereka dengan gembira berpelukan, berjabat tangan, serta berfoto dengan tokoh binatang.

 

 

Berbagai respons selama kegiatan di pusat perbelanjaan Warwick menunjukkan dampak positif. Seorang mantan kepala ilmuwan dari India berkomentar bahwa ini adalah usaha yang besar untuk membangkitkan kesadaran masyarakat umum tentang ’Cara Hidup Alternatif'. Di pagi hari, seorang perempuan yang menerima selebaran dan buku contoh Guru datang kembali ke stan kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang ajaran Guru dan mencoba menghubungkannya dengan Alkitab. Seorang lelaki yang sedang duduk di dekat stan dan membaca buku contoh Guru dengan penuh konsentrasi kemudian datang ke stan 'Cara Hidup Alternatif' bersama ibunya untuk mempelajari Metode Kemudahan. Selain itu, ada juga seorang lelaki yang meminta berbagai publikasi Guru serta bertanya tentang jadwal dari Center Perth.

Di Kardiya, pesan cinta kasih Guru juga diterima dengan kesuksesan yang sama. Di tempat ini, buku resep masakan "Supreme Kitchen (Dapur Surgawi)” dibagikan untuk mereka yang tertarik dengan diet vegetarian. Penerimanya sangat gembira atas hadiah tersebut, terutama seorang wanita yang sedang mengandung. Beberapa orang meminta lebih banyak brosur untuk membantu menyebarkan berita baik ini.

Lebih jauh, kegiatan mempromosikan 'Cara Hidup Alternatif' untuk publik sedang direncanakan karena masyarakat Perth sangat mendambakan gaya hidup yang lebih baik serta peningkatan spiritual.