Kasih dalam Tindakan
Formosa

 

 

Menyemai Pesan Berharga Tuhan
melalui Kegiatan Pembagian Buku

Oleh Grup Berita Changhua (Asal dalam bahasa Cina)

Dengan maksud untuk menyebarkan pesan surgawi ke seluruh Changhua, dari bulan April sampai dengan Mei, Tahun Emas 3 (2006), Center Changhua Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai melakukan serangkaian kegiatan penyebaran terbitan Guru ke penjara-penjara dan sekolah-sekolah. Aktivitas ini mendapat sambutan hangat.

Pada tanggal 13 April, rekan-rekan inisiat pergi ke penjara Changhua. Di sana mereka membagikan 23 jilid buku Guru termasuk seluruh set buku Kunci Pencerahan Seketika, Mewarnai Hidup Kita, Guru Bercerita, dan buku masak Dapur Surgawi. Petugas yang berwenang di penjara dengan gembira menerimanya dan menyampaikan rasa terima kasihnya yang tulus. Mereka berkata bahwa mereka akan mendorong para narapidana untuk membaca buku-buku tersebut. Rekan-rekan inisiat percaya bahwa ajaran berharga di dalam buku-buku ini akan memberi petunjuk yang berguna bagi para narapidana serta dapat membantu mereka untuk mengembangkan kebijaksanaan batin mereka serta membimbing mereka untuk menuju masa depan yang cerah.

Rekan-rekan inisiat juga pergi ke sekolah TK Da Cheng, SMP Zhang Tai, dan SD Ping He di kota Changhua; SMP Xiu Shui dan SD Min Zheng di Kabupaten Xiu Shui; SD Xishi di Kabupaten Fuxing, dan SD Zheng Xiu di kota Yuanlin. Mereka memberikan buku-buku Guru termasuk Halo Anda terlalu ketat, Tuhan Mengatur Segalanya, Mewarnai Hidup Kita, dan Majalah Berita. Sambutan dari staf pengajar dan murid-murid di SD Zheng Xiu begitu antusias, dan staf sekolah mengatakan bahwa mereka berharap agar asosiasi kita mau memberikan lebih banyak buku di masa mendatang. Sesudah itu, rekan-rekan inisiat dari Changhua pergi ke sekolah itu lagi di pertengahan bulan Mei dengan membawa lebih banyak buku lagi. Pengelola sekolah itu sangat berterima kasih dan mereka menempatkan buku-buku tersebut di dalam perpustakaan sekolah untuk dibaca oleh para guru dan murid.

 

Beritahu teman tentang artikel ini