Lintasan Peristiwa

 

 

Laporan dari Inggris

 

Selamat Tahun Emas Ketiga—Konferensi Video dan Pesta bersama Maha Guru Ching Hai

Oleh Grup Berita London (Asal dalam bahasa Inggris)

[London] Pada tanggal 31 Desember 2005, para inisiat London melewati salah satu malam yang paling mengesankan ketika Guru kita yang tercinta memberkahi para murid dengan menyelenggarakan sebuah konferensi video internasional di Center London untuk merayakan awal Tahun Emas Ketiga.

Center tersebut berlokasi di sebuah rumah kecil sehingga perlu benar-benar diatur agar dapat menampung sejumlah besar murid. Bagaimanapun, tim kerja dengan tekun bekerja tanpa hentinya sehingga membuat Center dapat menjadi tempat perjamuan serta memiliki peralatan teknologi yang cukup memadai untuk penyelenggaraan acara tersebut. Dengan bantuan dari banyak saudara dan saudari yang menyingsingkan lengan bajunya, mereka berhasil menciptakan suasana pesta yang menyenangkan.

Guru tiba pukul 21.00 lewat dan muncul bagaikan makhluk tercantik yang pernah menapaki Bumi ini! Dia kemudian menyambut semua orang dengan penuh kasih. Para murid yang belum pernah bertemu dengan-Nya merasa bahwa ini merupakan pengalaman yang paling mengesankan dalam hidup mereka. Guru memancarkan kehangatan dan kebahagiaan kepada semua orang.

Selanjutnya, konferensi dimulai dan Guru menghubungi berbagai Center di seluruh dunia untuk mengucapkan Selamat Tahun Baru. Semua orang merasa sangat senang karena dapat mendengar dan melihat Guru setelah sekian lama tidak pernah bertemu. Beberapa Center mengalami kesulitan teknis selama konferensi. Meskipun demikian, berkah Cahaya Guru tetap memenuhi semua orang.

Setelah konferensi selesai, kue dan puding Natal yang Guru beli dibagikan kepada para murid. Dengan demikian, semua orang dapat mencicipi kasih yang murni dan rahmat tak terhingga dari makanan pencuci mulut yang penuh berkah di perayaan yang langka dan khusus ini.

Kemudian, tiga puluh menit sebelum tengah malam, laksana Cinderella, Guru mengejutkan semua orang dengan beberapa permainan sulap yang dipelajari-Nya secara khusus untuk perayaan ini. Seperti anak kecil yang lugu, semua inisiat tertawa dan menikmati permainan sulap Guru hingga perhitungan detik-detik menjelang Tahun Baru Emas. Sampanye tanpa alkohol juga disediakan untuk semua orang sementara itu kembang api dari tetangga sekitar meletus dan dapat terdengar dentumannya.

Kemudian, perayaan dilanjutkan dengan acara cerita lelucon oleh Guru maupun para saudara dan saudari yang lain. Suasana Center saat itu sangat ceria dan setiap orang merasa sangat berseri-seri serta berbahagia. Air mata kebahagiaan, gelak tawa, berkah, dan emosi yang tidak dapat diungkapkan telah membanjiri para inisiat laksana sebuah lautan kasih yang suci. Inilah perayaan Tahun Baru yang paling menakjubkan yang pernah dialami oleh setiap orang, yang tidak akan pernah terlupakan!

 

Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya.
Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru dari kegiatan kami, silakan kunjungi situs berikut ini:

http://www.godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm

 

 

 <<