Tanya Jawab Pilihan

 

 

 

 

 

 

Bercita-citalah Demi Visi yang Lebih Tinggi dan Ciptakan Masa Depan yang Positif

 
Disampaikan oleh Maha Guru Ching Hai, London,Inggris, 9 Juni 1999
(Asal dalam bahasa Inggris) Kaset Video #662

T: Saya telah banyak membaca ramalan masa depan yang mengatakan bahwa sesuatu akan terjadi pada tanggal 17 Agustus.

G: Tanggal 17 Agustus hanya tinggal satu bulan lagi! (Guru bergurau.) Jadi, ke mana kita akan melarikan diri?

T: Saya juga membaca riset ilmiah yang mengatakan bahwa sesuatu akan terjadi pada atmosfer di hari tersebut.

G: Mereka sudah sering mengatakannya. Sudah berapa kali sebuah komet diramalkan akan menghantam kita? Jangan khawatir tentang semua ini, OK? Jangan khawatir! Anda harus mengetahui Surga, dan kemudian Anda tidak perlu mengkhawatirkan yang lain-lainnya karena meskipun Anda khawaatir, apa yang dapat Anda lakukan? Anda harus berlindung kepada Tuhan sekarang, dan kemudian Anda akan dapat melihat sesuatu dengan positif. Jika orang yang membuat ramalan-ramalan ini melihat sesuatu yang negatif; itu adalah masalahnya karena tingkatannya negatif.

Saya dapat memperlihatkan kepada Anda visi yang lebih tinggi, dan kemudian Anda akan melihat sesuatu yang berbeda. Ramalan satu orang tidak selalu benar untuk seluruh umat manusia. Karena kadang-kadang orang-orang bermeditasi dan melihat sesuatu, bisa jadi melihat neraka yang berada di samping mereka, tetapi itu tidak berarti neraka akan datang kepada kita semua. Itu tidak pernah terjadi! Orang-orang melihat sesuatu sesuai dengan tingkatannya. Seseorang bisa saja adalah seorang peramal yang baik, tetapi jika ia bukan seorang vegetarian, jika ia tidak diinisiasi oleh Guru yang tertinggi, ia hanya dapat melihat beberapa visi kecil pada tingkatannya. Jadi, jangan percaya pada hal-hal seperti itu.

Saya akan ada di sini melewati tahun 2000, Anda akan lihat. Dan Anda semua juga! Jadi, jangan khawatir tentang akhir dunia. Itu tidak akan terjadi. Jadilah baik dan tolong ingatlah Tuhan di dalam hati Anda. Sekalipun Anda tidak diinisiasi dan tidak belajar dengan saya, berdoalah dalam hati Anda berdasarkan pada semua yang Anda ketahui. Berdoalah kepada Tuhan; Tuhan menyayangi kita. Tak ada sesuatu yang akan terjadi pada Anda. Tak ada sesuatu yang akan terjadi, saya berjanji!