Perawatan Hewan secara Holistik

 

 

¡@

 

 

Rumah-Anjing yang Sehat, Alami, dan Menyenangkan

·

Guru kita terkasih, Maha Guru Ching Hai, senantiasa mengurus para makhluk hidup. Baru-baru ini, Guru menginstruksikan bahwa rumah anjing hendaknya dirancang agar menjadi tempat yang hangat dan nyaman bagi teman setia dari manusia ini. Guru dengan bijakasana memperhatikan kebutuhan praktis dari anjing-anjing dan juga kemudahan bagi pemilik mereka. Hasilnya adalah serangkaian rumah anjing dengan karakteristik berikut ini:

Ringan, sederhana, berventilasi baik dan mudah dirakit

Konstruksi kayu pejal dengan kaki-kaki anti-lapuk dengan interior yang indah alami tanpa cat dan bagian luarnya dilindungi oleh cat yang ramah lingkungan dan tak beracun yang tidak mengganggu kesehatan

Pintu penutup agar terlindung dari angin dan hujan
Beranda yang lapang terbuat dari lembaran plastik untuk aktivitas di hari hujan ataupun panas
Bantalan busa setebal tiga sentimeter yang berstandar medis untuk beristirahat dan tidur dengan nyaman
Dua jendela-lepas yang dapat dibuka untuk menambah sirkulasi udara pada saat musim panas dan ditutup untuk menghindari cuaca dingin pada saat musim dingin.

Catatan dari Guru:
1. Rumah anjing hanya digunakan pada waktu cuaca baik. Saat cuaca amat panas atau dingin, pada waktu malam atau di daerah yang berbahaya, kita harus memasukkan hewan peliharaan ke dalam rumah untuk melindungi mereka dari orang jahat, hewan liar, pencuri, dll.
2. Kami juga merekomendasikan diet vegetarian yang sehat untuk anjing Anda.

 

 

Rumah Anjing Besar: memiliki jendela-lepas yang memudahkan pembersihan

 

   

Rumah Anjing Sedang: (Rumah anjing Dua-tingkat): Bagian bawah digunakan untuk ruang santai dan bagian atas untuk ruang tidur; memiliki panel samping yang bisa dilepas dan atap yang dapat diangkat agar mudah dibersihkan

 

Rumah Anjing Kecil: mempunyai atap yang dapat diangkat dan dikunci pada satu sisi untuk memudahkan pembersihan