Buang Kebiasaan Lama Anda dengan Kekuatan Suara


Saat berlatih Metode Quan Yin, kita menggunakan nektar di dalam batin untuk membersihkan pola-pola yang terkumpul dalam banyak kehidupan, dengan demikian kita dapat terbebaskan  dari siklus kelahiran dan kematian. Jika tidak, pikiran akan penuh dengan kebiasaan, dan pada tiap kelahiran kembali, akan lebih banyak kebiasaan yang ditambahkan. Ini akan terus berlipat ganda dan menjadi semakin rumit, akan semakin menyulitkan kita untuk melepaskan diri. Hanya nektar dari aliran Suara Batin yang dapat membersihkan pola yang rumit ini dan menghilangkannya. Jika seluruh perilaku yang mampu mengendalikan kekuatan Mahakuasa kita dihapus, barulah kita dapat mengenali sepenuhnya kemampuan sejati kita. Semakin kita berlatih rohani, kita semakin mengerti bahwa kita sesungguhnya tidak membutuhkan hal-hal ini.

Banyak orang tiba-tiba berhenti merokok setelah mereka diinisiasi, karena kekuatan Suara Batin menghapus kecanduan rokok mereka dan Diri mereka tiba-tiba menyadari bahwa mereka tidak membutuhkannya lagi. Saya tidak pernah memaksa mereka berhenti; paksaan tidak manjur. Anda tahu, sangat sulit berhenti merokok. Maka, bagaimana orang-orang ini dapat tiba-tiba berhenti setelah inisiasi? Sebagian telah merokok dan minum selama puluhan tahun. Sungguh menakjubkan bahwa mereka dapat menghilangkan seluruh kecanduan mereka dengan begitu saja! Kekuatan ini sungguh luar biasa! Sebagian orang bahkan tidak perlu menunggu sampai inisiasi; setelah melihat saya, mereka pulang dan terbebaskan dari seluruh keinginan akan rokok, daging dan hal-hal duniawi!

Sebagian orang berpikiran terbuka, maka pengaruhnya terjadi lebih cepat. Tetapi sebagian dari mereka berkepala batu sehingga pengaruhnya terjadi lebih lambat. Kita mengatakan bahwa orang-orang demikian memiliki ego  yang lebih kuat dan karma yang lebih berat. Orang-orang dengan karma yang berat, telah mengumpulkan terlalu banyak kebiasaan kehidupan demi kehidupan selama waktu yang sangat lama. Sebagian orang telah kecanduan rokok selama banyak kehidupan maka tidak mudah bagi mereka untuk membuangnya segera saat bertemu saya. Sebaliknya, sebagian baru merokok selama beberapa masa kehidupan, atau hanya dalam kehidupan ini sehingga begitu bertemu dengan saya, mereka tidak  ingin merokok lagi. Lebih cepat menghapus masalahnya dalam hal-hal demikian. Seperti halnya pakaian yang lebih mudah dibersihkan saat mereka tidak terlalu kotor. Hanya merendamnya dalam air telah membuatnya bersih. Sebagian pakaian telah dipakai lama sekali, berhari-hari tanpa dicuci sehingga tidak dapat dibersihkan bahkan bila Anda menyikatnya dengan keras. Jadi, sebagian pakaian memerlukan waktu yang lama untuk mencuci, sedangkan yang lain membutuhkan waktu yang singkat. Tetapi, Anda harus menggunakan sabun dan air untuk membersihkan pakaian-pakaian yang kotor; tiada cara lain. Sama halnya, hanya ada satu cara untuk membersihkan karma – yaitu, dengan nektar dalam batin. Bila ada yang menyampaikan kepada Anda bahwa ada cara yang lain, mereka memperdaya Anda! Tanpa memandang metode yang Anda latih, bila Anda tidak mendengarkan Suara Batin atau menerima nektar batin, hal lainnya tidak berguna!

Sebelumnya.......Selanjutnya