Formosa


 

 

 

 

 

 

 

 

 

Inisiat dari center-center di seluruh Formosa berpartisipasi dalam perayaan Tahun Baru melalui konferensi Internet jarak-jauh. Dengan semangat yang tinggi dan penuh kegembiraan, saudara dan saudari sepelatihan menyanyikan lagu rohani dengan kompak. Pertunjukan mereka yang inovatif dan sangat meriah, memberikan kesan bahwa “orang-orang yang satu dalam hati adalah juga satu dalam tubuh”. Mereka mendoakan agar semua dapat menikmati peningkatan rohani setiap hari dan taman surga hasil latihan rohani tersebut dapat terus hadir di sini dan dimana-mana, dan semua makhluk yang berdiam di bawah surga dapat berdiam dalam alam yang bahagia dan damai abadi.

 

 

Hong Kong

Terima kasih Guru, atas berkahMu untuk kami, berita yang menakjubkan akan peningkatan spiritual dunia ini. Inisiat Hongkong sangat gembira dan takjub akan berita tersebut, membuat mereka lupa semua kekuatiran dan kesulitan mereka dan berpartisipasi dengan penuh kegembiraan merayakan datangnya Jaman Emas..

 


Canada

Quebec



Rekan inisiat dari Center Montreal berkumpul untuk bersyukur pada Tuhan dan merayakan terwujudnya Jaman Emas, menikmati hidangan yang lezat dan pertunjukan yang menarik dari saudari inisiat yang bertindak sebagai pembawa cerita. Saat menggembirakan tersebut diakhiri dengan pengambilan foto dari Center Montreal. Melalui foto itu, mereka mengirimkan kasih dan rasa terima kasih mereka yang mendalam pada Guru yang paling luar biasa di alam semesta ini.

 

Selanjutnya.......