Thailand

Bangkok

 

Setelah menerima berita gembira dari Guru tentang tibanya Jaman Baru Emas, inisiat setempat berkumpul bersama untuk merayakan hal tersebut di Center Bangkok pada malam hari tanggal 15 Januari 2004. Perayaan tersebut menampilkan berbagai acara spektakular, dan juga diadakan acara tukar kado. Setelah acara selesai, para inisiat memotong kue surgawi dengan kehangatan dalam hati mereka dan wajah mereka diliputi oleh senyum kebahagiaan yang menawan. Terima kasih Guru, atas pengorbananMu dan kemurahan hatiMu bagi semua makhluk.

Kami dapat merasakan peningkatan spiritual yang telah terjadi pada dunia ini dan kami menjadi makin memiliki rasa percaya diri dalam berlatih. Kami mencintaiMu dan siap untuk pulang ke Rumah.

 

Korea

Seoul

Inisiat Seoul menyambut Tahun Baru dengan mendekorasi dinding center mereka dengan balon berwarna-warni dan menghias panggung center dengan bunga yang sangat indah dan dihiasi dengan kupu-kupu hasil kerajinan tangan, yang beterbangan di atas bunga tersebut. Kemudian para inisiat memakai busana mereka yang terindah, yang dikenakan untuk perayaan khusus, menciptakan suasana yang hangat dan gembira.


Youngdong

Siswa penetap Center-Youngdong dan para inisiat berkumpul untuk merayakan Tahun Baru dimana mereka duduk mengelilingi perapian, minum teh dan berbagi cerita dan kemudian makan sajian makanan yang khusus. Setelah makan malam, para saudara dan saudari inisiat bergembira, menyanyi dan menari sampai larut malam sebelum mengakhiri perayaan tersebut.


Busan

Dengan cara yang unik dalam merayakan Tahun Baru, Center Busan memasukkan acara pemberian hadiah penghargaan dalam perayaan tersebut, memberikan penghargaan bagi para inisiat yang paling sering mengikuti meditasi kelompok, yang telah diinisiasi paling lama, dan yang paling tulus dalam memberikan pelayanan kepada yang lain. Para penerima penghargaan hadiah tersebut mengungkapkan rasa terima kasih mereka pada Guru atas hadiah berharga yang mereka terima dan berjanji untuk bermeditasi lebih rajin dan melayani lebih banyak orang pada tahun-tahun mendatang.


Daegu, Daejeon and Gwangju

Pada tanggal 15 Januari 2004, rekan-rekan sepelatihan dari Daegu, Daejeon dan Gwangju merayakan datangnya Tahun Baru 2004 yang penuh arti. Selama perayaan tersebut, semuanya bergirang hati akan peningkatan spiritual dunia ini dan mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas Kasih dan Berkah dari Guru.


Selanjutnya.....