Oleh seorang rekan inisiat, Hangzhou, Cina

Setelah dinisiasi, bilamana saya bermeditasi di bus, tempat perhentian saya selalu terlewati. Belakangan saya belajar lebih baik. Sebelum memulai bermeditasi, saya memohon kepada Guru untuk memberitahukan saya jika sudah sampai pada tujuan, dan permintaan saya dikabulkan! Akan tetapi, kadang-kadang setelah turun dari bus, saya bingung kenapa saya berada di tempat ini dan  harus pergi ke mana. Pada saat-saat yang demikian itu, saya hanya bisa meminta pertolongan Guru untuk membantu dan Dia pun membimbing saya ke arah yang benar.

Pada suatu hari, beberapa  rekan sepelatihan mengundang saya untuk berdarmawisata, dan saya hanya tahu tempat pertemuannya saja, tidak tahu bus mana yang menuju ke sana atau dimana mesti turun. Saya hanya memohon pertolongan Guru untuk membawa saya ke sana. Pada saat menaiki bus, saya berdoa, "Guru, mohon beritahukan saya ketika sudah sampai di tempat tujuan." Kemudian pada saat tiba di salah satu tempat pemberhentian, saya hanya mendengar secara batin kata-kata "Turun sekarang"  dan saya pun turun dari bus, sementara pikiran saya masih bingung. Saat melihat-lihat ke sekeliling, saya melihat saudari inisiat yang harus saya temui dan ketika saya mendekatinya, dia berkata, "Kebetulan sekali! Hari ini anak saya bersikeras agar kami melewati jalan ini. Sekarang saya tahu alasannya yaitu untuk menjemput Anda!"

Pada kesempatan lainnya, saya bepergian ke suatu desa di daerah pegunungan. Sementara menunggu kedatangan salah satu rekan sepelatihan lainnya, tiba-tiba saya mendengar dia berbicara kepada saya. Akan tetapi, orang di sekitar saya tidak mendengar apa-apa. Kemudian saya mengajak mereka semua mengikuti saya turun bukit menemui rekan sepelatihan tadi, dan kami tiba pada saat yang tepat untuk menemukan kendaraan yang ditumpanginya. Setiap orang heran karena  sebelumnya tidak satu pun diantara kami yang melihat atau mendengar kedatangan suara mobil.  Saya berpikir "Pastilah Guru yang memberitahukan saya secara pribadi, bukankah demikian Guru?"

Pertolongan dari Guru Batin yang Mahatahu!
Penuntun yang Mahabesar
Pelukan Cinta Kasih dari Guru