Surat Penghargaan

Petualangan Amal Seorang Profesional Keuangan

Oleh Grup Berita Surrey, Inggris (Asal dalam bahasa Inggris)

Karena ingin memberi sesuatu kepada dunia, Reza Pakravan, seorang analis keuangan berkebangsaan Iran yang berkantor di Inggris, mengesampingkan jadwal sibuknya untuk sebuah program sukarelawan di Madagaskar yang diselenggarakan oleh Azafady— sebuah badan amal yang berbasis di Inggris yang bertujuan untuk menghapus kemiskinan, penderitaan, dan kerusakan lingkungan di negara Afrika tersebut.

Tergerak oleh pengalaman selama tiga minggu tersebut, Reza memulai kampanye penggalangan dananya sendiri untuk badan amal itu guna membangun sebuah sekolah bagi anak-anak di sana. Mengatasi beberapa kemunduran serius dan dengan bantuan dari penduduk asli yang baik hati sepanjang jalan, dia berkendara 1.000 km melintasi pegunungan Himalaya-Nepal dengan sepeda; sebuah prestasi yang sangat menantang yang membantu menggalang dana menakjubkan sebesar US$32.000 yang cukup untuk membangun hampir dua sekolah!
Bapak Mark Jacobs, Direktur Pelaksana Azafady, dan Bapak Reza Pakravan (kanan) menerima cek dari Guru

Mengetahui perbuatan mulianya, Maha Guru Ching Hai mengirimkan Reza sebuah Pemberian Hormat Istimewa dan sebuah cek senilai US$25.000 untuk membantunya membangun sekolah ketiga di Madagaskar. Pada tanggal 30 Agustus, Tahun Emas 7 (2010), anggota Asosiasi Surrey kami di Inggris dan seorang kru Supreme Master Television bertemu dengan Reza serta pendiri dan direktur pelaksana Azafady, Bapak Mark Jacobs, untuk mempersembahkan kepada mereka cek dan beberapa hadiah. Merasa senang dan penuh rasa syukur, baik Reza maupun Mark berterima kasih dengan tulus kepada Guru atas sumbangan murah hati-Nya. Mereka juga berterima kasih kepada Supreme Master Television karena memberi mereka kesempatan untuk berbicara mengenai pekerjaan dan cita-cita mereka untuk membantu rakyat Madagaskar. Motivasi Reza untuk menggalang dana bagi badan amal tersebut terus bertumbuh seraya dia merencanakan petualangan selanjutnya—bersepeda melintasi gurun Sahara di Afrika!

Bravo, Bapak Reza Pakravan! Kami berikan tepuk tangan meriah untuk semangat kebaikan dan kemurahan hati Anda. Semoga Allah memberkati Anda dan Azafady dengan segala kesuksesan dalam petualangan amal Anda di masa depan. 

Tanda terima dari Bapak Mark Jacobs untuk sumbangan sebesar GBP16.034 (US$25.000) dari Guru