Surat Penghargaan
Sumbangan untuk Masyarakat Audubon Nasional AS
Oleh Grup Berita AS (Asal dalam bahasa Inggris)

Sebagai salah satu organisasi pertama yang menanggapi permintaan bantuan setelah bocornya minyak di Teluk Meksiko pada tanggal 20 April di lepas pantai AS selatan, Masyarakat Audubon Nasional membantu para petugas margasatwa dalam perawatan dan pengangkutan hewan-hewan yang terluka dan berlumuran minyak, kebanyakan burung-burung. Bencana ini tidak hanya menyebabkan banyak hewan dilapisi dengan zat kental yang membuat mereka sulit bergerak, tetapi juga merusak habitat dan meracuni sumber makanan mereka. Sebagai badan yang dihormati di wilayah itu karena upaya  terus-menerusnya untuk melestarikan margasatwa pesisir pantai, Masyarakat Audubon telah mengoordinasikan lebih dari 13.000 sukarelawan dalam membantu merawat burung-burung dan hewan liar lain yang terdampak, serta operasi pembersihan untuk memulihkan lingkungan tanah rawa dan tempat bersarang.
Wakil Ketua dan Penasehat Kemanusiaan Senior, Wayne Mones

Dengan keprihatinan dan duka mendalam atas penderitaan para margasatwa itu, Maha Guru Ching Hai menyumbangkan US$20.000 kepada Masyarakat Audubon Nasional dan misi mereka untuk melindungi hewan-hewan yang tertimpa musibah itu dan rumah mereka. Dana itu diterima oleh Organisasi tersebut pada tanggal 29 Juli, Tahun Emas 7 (2010), diwakili oleh Wakil Ketua dan Penasehat Kemanusiaan Senior, Wayne Mones, yang menulis dalam sebuah surat bahwa dana itu akan dipakai dalam upaya-upaya Audubon untuk menghadapai masalah tumpahan minyak Teluk. Lebih lanjut Bapak Mones menulis bahwa ia dan rekan-rekannya sangat berterima kasih atas dukungan Guru, komitmen Guru untuk melindungi alam kita, dan upaya-upaya Guru untuk mengadapi masalah perubahan iklim yang sangat penting.

Penghargaan tulus kami bagi Masyarakat Audubon dan para sukarelawan yang penuh kepedulian yang menolong burung-burung dan hewan lain sesama penguni bumi kita yang terdampak oleh minyak tersebut. Dengan berkah Surga, semoga mereka cepat pulih dan berkembang biak lagi dalam keselamatan dan damai.



Surat terima kasih dari Bapak Wayne Mones dan Bapak Sidnie Shaffer, Direktur Kemanusian-Barat, Program Pelestarian, dari Masyarakat Audubon Nasional atas sumbangan Guru senilai US$20.000

 

Untuk informasi lebih lanjut tetang Masyarakat Audubon Nasional AS dan misinya, silakan kunjungi: http://www.audubon.org/