Lintasan Peristiwa

 

 

Turki

“Ibukota Budaya Eropa”
Menyambut Loving Hut Pertamanya

Oleh Grup Berita Istanbul (Asal dalam bahasa Inggris)

[Istanbul] Menjadi satu-satunya kota yang terletak di dua benua (Eropa dan Asia), Istanbul pernah menjadi ibukota bersejarah dari Kerajaan Byzantium, Roma dan Ottoman. Sebagai kota yang kaya akan warisan budaya, tidak mengherankan Uni Eropa mencanangkannya sebagai “Ïbukota Budaya Eropa” untuk Tahun Emas 7 (2010). Disinilah tepatnya, dimana Timur bertemu dengan Barat, dimana Loving Hut membuka pintunya pada awal bulan Oktober untuk menyediakan berbagai hidangan vegan yang lezat dari seluruh dunia bagi lingkungan sekitarnya yang dinamis. Segera, mereka menerima pujian dari salah satu surat kabar berbahasa Inggris paling terkenal di kota tersebut, Hürriyet Daily News & Economic Review:

“Makan di Loving Hut terasa sebagai hal yang tepat untuk dilakukan: lebih sehat, penuh kasih, damai, dan inilah satu-satunya cara menuju planet yang berkelanjutan. Selain itu, harganya sangat bagus dan makanannya sangat enak….”


Liputan oleh surat kabar dan media lokal tentang pembukaan Loving Hut Istanbul

Sebagai pendatang baru dalam jaringan restoran vegan dunia, Loving Hut Istanbul adalah restoran vegan pertama yang muncul di dunia Arab. Berada di pusat Beşiktaş yang bersejarah, bagian kota yang paling ramah dan padat penduduknya, restoran kecil ini menarik banyak siswa dan guru dari sembilan Universitas disekitarnya, serta turis-turis asing yang mengetahui Loving Hut dari internet. Suasana dan tampilannya yang cerah serta makanan organik yang sederhana namun lezat dan terjangkau, menarik kaum vegetarian maupun nonvegetarian. Banyak pengunjung yang pertama kali datang menyatakan bahwa itu merupakan pengalaman yang menyenangkan dan banyak yang kembali dengan membawa teman-teman mereka. Sebagaimana seorang konsumen yang puas menyatakan:

“Saya selalu berpikir bahwa Beşiktaş memerlukan sebuah tempat seperti restoran vegan ini. Saya pikir semua makhluk hidup memiliki hak untuk hidup dan saya pikir kita seharusnya tidak mengonsumsi makhluk hidup apapun demi dagingnya, susu atau apapun. Saya rasa cara yang paling penuh kasih dimulai dengan menjadi vegetarian.”

Ucapan selamat kepada Loving Hut Istanbul, untuk awal yang menjanjikan di Turki. Dan terima kasih kepada Guru atas dukungan penuh kasih Beliau terhadap waralaba vegan internasional ini. Semoga semakin banyak orang yang mengetahui tentang kenikmatan hidangan nabati yang manusiawi dan sehat. Kami menantikan hari dimana semua orang akan memperoleh manfaat menyehatkan dari gaya hidup vegan.