Lintasan Peristiwa

 

 

AS

Mempromosikan Gaya Hidup Mulia di Komunitas Lokal
Oleh Grup Berita San Diego (Asal dalam bahasa Inggris)

[San Diego] Hampir setiap hari Minggu, anggota Asosiasi kami dari Center San Diego mengatur seminar-seminar untuk mempromosikan pola makan vegan yang menyelamatkan Bumi. Biasanya, acara ini dimulai dengan sebuah slide singkat dan presentasi video tentang kesehatan dan manfaat pola makan vegan organik bagi lingkungan. Setelah itu, para juru masak mulai memperagakan bagaimana memasak hidangan vegan yang lezat dan cepat. Kadang kala, peserta diberi kesempatan untuk mengalami sendiri pembuatan makanan camilan tersebut, dan pada akhirnya, para peserta diundang berpesta makanan yang diajarkan pada hari itu. Dalam suasana yang ramah, sering kali banyak orang datang untuk bertanya lebih banyak tentang subjek yang didiskusikan, dan anggota Asosiasi kami kemudian berbagi lebih banyak pengetahuan dan pengalaman-pengalaman mereka. Sebelum pulang, semua peserta diberi tas hadiah yang dipenuhi dengan informasi vegan yang konstruktif untuk rekan-rekan dan keluarga mereka.

Karena setiap kali seminar jumlah peserta meningkat, Center San diego baru-baru ini memilih fasilitas yang lebih besar seperti gereja-gereja setempat dan Asosiasi Pemuda Kristen (YMCA) untuk acara-acara mereka. Cara yang menarik dan efektif dalam mempromosikan pola makan vegan organik ini, tentunya telah membuka hati lebih banyak orang untuk lebih berbaik hati pada diri mereka sendiri, hewan, lingkungan, dan Bumi. Melihat bahwa banyak dari orang-orang itu beralih ke gaya hidup yang lebih berbelas kasih, anggota-anggota Asosiasi kami termotivasi untuk terus menyebarkan pesan bahwa kedamaian dan cinta kasih dimulai dari piring kita.

Pameran VegFest Menarik Kerumunan Orang Banyak

Oleh Grup Berita Michigan (Asal dalam bahasa Inggris)

[Michigan] Karena kasih dan berkah Maha Guru yang tak terbatas, Center Michigan kami mendapat kesempatan surgawi untuk berpartisipasi dalam VegFest Vegetarian Tastefest & Expo di bulan Maret Tahun Emas 8 (2011), yang diselenggarakan oleh Veg Michigan, organisasi vegetarian terbesar di negara bagian tersebut. Lebih dari 4.000 orang memadati Suburban Collection Showplace di Novi, untuk mempelajari tentang pembangunan ramah lingkungan terkini, contoh makanan vegan, dan mendengarkan ceramah oleh pembicara terkenal termasuk juru masak vegan Oprah, Tal Ronnen.

Stan Center Michigan kami terus menerus dibanjiri pengunjung. Banyak di antara mereka telah menikmati makanan vegan di restoran Loving Hut di kota-kota lainnya, dan menanyakan kapan Michigan akan memiliki restoran Loving Hut juga. Dan seorang pria tua terpukau oleh buku Guru, Dari Krisis Menjadi Damai: Vegan Organik Adalah Jawabannya, dan senang menerima sebuah buku itu secara gratis. Sebagian orang sangat senang memperoleh banyak salinan dari brosur yang informatif “Menghormati Ciptaan Tuhan.” Mereka ingin berbagi brosur itu dengan anggota gereja mereka, karena brosur tersebut memerinci banyak kutipan dari Alkitab yang mendukung secara penuh pola makan vegan. Juga ada beberapa orang penganut Sikhisme atau Buddhisme yang tertarik pada ajaran Guru dan Meditasi Metode Quan Yin.

Secara keseluruhan, VegFest Vegetarian Tastefest & Expo ternyata menjadi sebuah acara yang sangat sukses, dimana rekan-rekan inisiat kami mendapat kesempatan berbagi informasi dengan banyak orang tentang manfaat pola makan vegan dan nilai gaya hidup spiritual kami secara pribadi, serta dalam mempertahankan kesinambungan Bumi ini.