Buku Terbaru Maha Guru Ching Hai

Dari Krisis Menjadi Damai:
Vegan Organik adalah Jawabannya

-- Menebar Benih-benih Perdamaian dan Ciptakan Masa Depan Indah Melalui Tindakan


(Buku ini tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol, China, Indonesia, dan Korea; edisi bahasa-bahasa lainnya akan diterbitkan daring dan dalam cetakan.)

 

 

Dengan publikasi buku Dari Krisis Menjadi Damai – Vegan Organik adalah Jawabannya oleh Maha Guru Ching Hai, lebih banyak lagi orang telah menyadari pentingnya kembali ke cara hidup alami dan sehat. Faktanya, banyak orang yang prihatin akan Bumi terinspirasi untuk mengajukan petisi “Dari Krisis Menjadi Damai: Sebuah Petisi Menjadi Vegan untuk Kelangsungan Hidup.” Untuk mengambil bagian dalam petisi ini, Anda dapat mengunjungi situs web http://www.crisis2peace.org/ dan klik “Sign the petition.” Dengan cara ini, Anda dapat mengirimkan seruan bagi masa depan bumi yang indah, selagi menjadi seorang yang bertindak untuk memberkahi planet ini.

Sebagai tambahan, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dengan cepat mengenai krisis pemanasan global dan berbagi wawasan dari Maha Guru Ching Hai, dengan tulus kami mengundang Anda untuk bergabung dengan kampanye “Menyebarkan Perdamaian”. Dengan mengklik “Quote” di situs web http://www.crisis2peace.org/, Anda dapat memilih kalimat-kalimat harapan pilihan dari buku ini dan berbagi dengan kerabat dan teman-teman Anda. Dengan beberapa kalimat pilihan setiap hari, rantai reaksi positif di berbagai penjuru dunia dapat dimulai. Anda juga dapat mengikuti kami di Twitter, Facebook, atau Plurk untuk berita terkini.

Kami mengharapkan agar melalui akses Internet yang mudah dan berbagai situs web jaringan sosial, cahaya kebijaksanaan akan mengangkat awan berkabut, sehingga menunjukkan jalan yang jernih bagi Bumi. Bergabunglah dengan kami dalam upaya ini untuk membawa dampak positif bagi Bumi!


Maha Guru Ching Hai menandatangani buku saat peluncuran buku tersebut di Cancun, Meksiko

*:Twitter: http://twitter.com/CrisisToPeace
Facebook: http://www.facebook.com/FromCrisistoPeace
Plurk: http://www.plurk.com/crisis2peace

Untuk informasi lebih lanjut mengenai petisi ini, silakan kunjungi: http://crisis2peace.org atau http://suprememastertv.com