Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia
Anggota Kongres Filho –Suara bagi yang Tak Bersuara

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Brasil (Asal dalam bahasa Portugis)

Sebagai pendiri dari Uni Perlindungan Hewan (União Protetora dos Animais), Feliciano Filho, anggota Kongres yang vegetarian telah menjadi suara yang stabil dan kuat di São Paulo, Brazil, bagi sahabat-sahabat satwa tak berdosa yang tidak memiliki suara.

Dilahirkan sebagai seorang penyayang hewan, Feliciano telah menjadi pelindung hewan sejak usia muda. “Karir”nya sebagai penyokong hewan dimulai pada suatu kunjungan ke Pusat Kontrol Zoonosis setempat di tahun 2001. Terpengaruh secara mendalam oleh kondisi mengejutkan dari hewan-hewan yang terkurung, ia langsung memutuskan untuk mengabdikan sisa hidupnya bagi makhluk-makhluk tidak berdaya dan lembut itu. Untuk Menjawab permohonan yang tidak terucapkan dari 150 hewan di sana, ia mengambil tindakan cepat dan mengajukan petisi pada Pusat Pengendalian dan Departemen Kesehatan untuk memperbaiki kondisi di Pusat ini dan menghentikan perlakuan tidak manusiawi terhadap hewan-hewan ini. Tekad dan kekuatan kasih di balik tindakannya ini membawa perubahan dalam sehari, termasuk mengakhiri praktik mematikan hewan di Pusat ini!

Kemudian ia melewatkan lima tahun berikutnya untuk menemukan rumah bagi hewan-hewan yang diselamatkan ini, yang akhirnya mengarah kepada pembentukan nirlaba União Protetora dos Animais (Uni Perlindungan Hewan). Persatuan tersebut sejak itu tumbuh dengan kuat dan telah menyelamatkan dan memberikan rumah kepada ribuan makhluk yang lembut.

Cinta kasih dan pengabdiannya yang teguh bagi sahabat-sahabat satwa kita lebih lanjut mengarahkannya untuk menduduki jabatan pemerintahan dimana dia bisa memakai sarana politik untuk membantu meningkatkan kesejahteraan hewan-hewan. Selama dua tahun di kantor pemerintahan sebagai anggota majelis Campina, Bpk. Filho telah mensponsori 25 undang-undang legislatif yang berkaitan dengan hewan; suatu rekor dunia. Dan di atas semuanya ini, beliau kemudian dipilih sebagai Wakil Negara Bagian dan membantu memberlakukan 12.916 undang-undang yang melarang mematikan kucing dan anjing di semua Pusat Pengendalian Zoonosis, kandang-kandang di kota, atau fasilitas serupa di negara bagian São Paulo.
Tanda terima dari Bpk. Filho untuk konstribusi Guru sebesar AS$10.000

Bpk. Filho adalah produser dan penyelenggara acara Planet Hewan (Planeta Bicho), sebuah serial TV yang menunjukkan penyelamatan hewan dan menayangkan para pengurus yang baik hati yang menyambut hewan-hewan ke dalam rumah baru mereka. Dalam keseluruhan program ini dia coba meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai masalah lingkungan dan memakai setiap kesempatan untuk mendorong orang-orang menjadi vegetarian. Dengan kredibilitasnya, banyak yang telah memilih gaya hidup mulia ini.

Sebagai pengakuan terhadap keberaniannya, karyanya yang berdedikasi, dan prestasinya yang luar biasa dalam perlindungan hewan sebagai seorang pemimpin politik yang tercerahkan, Maha Guru Ching Hai menganugerahi Bpk. Feliciano Filho Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia dan konstribusi sebesar AS$10.000. Upacara pemberian penghargaan ini berlangsung pada tgl 28 Mei, Tahun Emas 7 (2010), di Klub Tennis Campinas dimana makan malam vegetarian untuk sekitar 500 tamu diselenggarakan bersama-sama dengan perayaan ulang tahun Uni Perlindungan Hewan yang ke-9.

Dengan kebahagiaan dan kehormatan, Bpk. Filho menerima Penghargaan ini dan dengan tulus berterima kasih pada Guru atas pengakuan Beliau. Ia dengan antusias memberitahu kepada anggota asosiasi kami tentang proyek berikutnya termasuk membangun departemen khusus di kantor polisi untuk menginvestigasi kejahatan lingkungan dan perlakuan buruk terhadap hewan. Dalam menyatakan dukungan terhadap gaya hidup nabati, ia berkata bahwa jika satu orang menjadi vegetarian setelah setiap pidato yang dia berikan, dia akan merasa sangat senang.

Kami berterima kasih pada anggota Kongres Feliciano Filho, seorang juara sejati, pemimpin visioner, dan pemimpin teladan di zaman kita atas dukungan heroiknya terhadap hewan yang rentan dan tidak berdosa. Semoga Tuhan memberkahinya dan semoga lebih banyak orang terinspirasi oleh teladannya yang terpuji untuk bergabung dalam maksud mulia dalam menciptakan masa depan yang lebih baik dan lebih manusiawi bagi planet kita.

Untuk menyaksikan wawancara bersama Anggota Kongress Filho yang diliput oleh Supreme Master TV, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW1101.php

Untuk lebih banyak informasi mengenai Feliciano Filho, silakan kunjungi: www.felicianofilho.com.br