Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia
Malaikat Kecil Pemberi Makanan

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Penghargaan (Asal dalam bahasa Inggris)

Dengan datangnya Zaman Keemasan baru, semakin banyak malaikat kecil telah datang untuk menunjukkan kepada dunia tentang jalan cinta kasih. Para pahlawan kita di sini adalah dua malaikat seperti itu, yang pada usia dini mereka telah meraih hal besar dengan membantu ribuan orang yang kurang beruntung di masyarakat mereka dan menginspirasi lebih banyak orang untuk turut bergabung dalam gerakan untuk membangun Surga di atas Bumi.

“Saat saya turut menjadi relawan, membuat saya merasa bahagia, seakan-akan ada cahaya hangat yang menyala di dalam diri saya,”- Taylor Graham

Tanda terima dari Taylor Grant untuk sumbangan Guru senilai US$4.200

Taylor Graham dari Florence, Oregon, AS, berusia tujuh tahun saat dia menyadari akan adanya para tunawisma di jalanan yang dilaluinya saat pulang dari gereja dengan keluarganya. Merasakan desakan untuk membantu, sebuah gagasan “mendadak muncul”. Inspirasi dadakan Taylor adalah untuk mengumpulkan sumbangan bagi pembagian makanan lokal dengan menjual buku bekas. Sekarang, kampanye tahunannya yaitu “Membaca demi Yang Membutuhkan” terdiri atas dua kegiatan bergiliran yang menyenangkan. Pertama, dia mengumpulkan buku-buku bekas dari masyarakat sekitarnya dengan memakai berbagai media. Dia kemudian menjual buku yang disumbangkan setelah mengumpulkannya dan dengan teliti memilahnya. Upayanya telah menghasilkan sumbangan lebih dari 20.000 buku pada tiap kegiatan! Uang dari penjualan buku, ditambahkan dengan sumbangan dari berbagai perusahaan dan organisasi lokal, digunakan untuk membeli bahan makanan untuk Pembagian Makanan Florence dalam hiburan perlombaan kereta belanja dengan mengikutsertakan masyarakat setempat. Setiap tahun, kegiatan pengumpulan dana ini menghasilkan semakin banyak sumbangan. Selama empat tahun ini, Taylor mengumpulkan lebih dari US$30.000 yang digunakan untuk membeli bahan makanan sebanyak lebih dari 40.000 pon.

“Tujuan saya sangatlah BESAR” – Phoebe

Phoebe memulai gerakan pengumpulan sumbangannya pada saat berusia lima tahun saat masih TK. Setelah melihat seseorang di jalanan dengan papan tanda meminta makanan, hati lembutnya tersentuh sangat dalam saat ibunya mengatakan bahwa tidak semua orang diberkahi dengan cukup makanan. Bertekad untuk menolong, bersama dengan gurunya, Ibu Albert, Phoebe memulai kampanye menulis surat yang sangat ambisius untuk mengumpulkan uang sejumlah US$1.000 guna diberikan kepada Bank Makanan San Francisco sebagai proyek pelayanan masyarakatnya. Suratnya yang polos menyentuh hati banyak orang. Tujuannya yang “benar-benar besar” tidak saja mendapatkan jumlah dana seperti yang diminta, tapi malah diberikan hampir tiga kali lipat. Dengan tangis bahagia dan kebahagiaan yang meluap-luap, dia menyerahkan dana sebesar US$3.736, 30 kepada Bank Makanan pada Juli 2010. Uang ini dikonversikan menjadi bahan makanan senilai US$33.626,70 setelah menerapkan mekanisme Bank Makanan 9:1 yang didukung oleh seluruh jaringan petani, perusahaan pengemasan, pabrik, pedagang, dan USDA yang dengan murah hati turut menyumbang. Itu cukup untuk 17.000 lebih paket makanan!

Surat terima kasih dari Bank Makanan San Francisco untuk sumbangan Guru senilai US$4.000 yang merupakan anugerah atas proyek pengumpulan dana Phoebe

Untuk menghormati semangat dermawan kedua anak muda ini, termasuk tindakan inspirasional, mulia, dan kreatif mereka yang telah menimbulkan efek bola salju kedermawanan dalam masyarakat mereka, Guru menganugerahkan masing-masing dengan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia. Penghargaan ini dipersembahkan kepada Phoebe dengan disertai sumbangan dana sebesar US$4.000 untuk proyek pengumpulan dananya pada tanggal 17 Oktober, Tahun Emas 6 (2009), dan kepada Taylor diberikan sumbangan sebesar US$4.200 pada tanggal 18 Oktober.

Setelah menerima sumbangan tersebut, Taylor berkata, “Terima kasih banyak atas semua yang telah Anda berikan kepada saya. Umumnya orang-orang tidak memberikan uang begitu saja sebanyak US$4.200. Saya yakin kami pasti akan bisa membeli makanan bagi banyak orang.”

Terima kasih yang tulus kepada Taylor dan Phoebe, atas kemurnian dan kebaikan kalian yang bersinar melalui pelayanan tanpa pamrih kepada yang membutuhkan; untuk mengangkat dunia kita dengan teladan kasih dalam tindakan luar biasa kalian. Semoga Surga menyanyikan pujian atas kedermawanan kalian, para malaikat kecil!

Untuk menyaksikan liputan pemberian penghargaan dalam Supreme Master Television, silakan kunjungi:  http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/EE1269.php

Referensi: http://www.tonic.com/article/five-year-old-donor-feeds-17971-people/