Puerto Riko

Diakui Menjadi Alat Perdamaian

Oleh Grup Berita Puerto Rico (Asal bahasa Inggris)

[Porto Rico] Pada tanggal 29 Mei, Tahun Emas 6 (2009), Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai di Puerto Riko diberi penghargaan atas kontribusinya dalam menciptakan atmosfer yang damai di negara tersebut. Itu adalah di antara beberapa organisasi yang terpilih oleh Komisi Pencegahan Kekerasan (COPREVI) dari Universitas Puerto Riko-kampus Cavey dalam gerakannya yang berjudul “Kami adalah Alat-alat Perdamaian.”

Berita Damai memperkenalkan Supreme Master TV, Center PR Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai yang merupakan salah satu dari tiga organisasi yang berpartisipasi pada kampanye perdamaian COPREVI Sertifikat Pengakuan disampaikan oleh COPREVI atas sumbangan Center kami dalam menciptakan perdamaian di Puerto Riko

 

Center Puerto Riko telah mengambil tindakan-tindakan yang penting untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa cara tercepat untuk menciptakan perdamaian adalah menahan diri untuk tidak membahayakan makhluk lainnya, dan salah satu cara  paling efektif untuk mencapainya adalah dengan mengikuti pola makan non-hewani. Mereka telah berbagi dengan masyarakat tentang manfaat lain dari pola makan nabati seperti kesehatan yang lebih baik, menghemat jutaan dolar untuk perawatan kesehatan, menghemat lahan serta sumber daya air, menghentikan penebangan hutan, dan menghapuskan kelaparan dunia.

COPREVI meninjau kegiatan-kegiatan Center dalam menyebarkan informasi tentang pemanasan global, mengajarkan meditasi Metode Quan Yin dengan gratis, dan memperkenalkan Supreme Master Television yang dapat diakses bebas melalui Internet dan satelit. Untuk mengekspresikan penghargaan mereka atas komitmen yang teguh dari anggota Asosiasi kami untuk memajukan masyarakat, COPREVI menganugerahkan Sertifikat Pengakuan pada Center Puerto Riko dan mendaftarkan Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai di antara organisasi-organisasi yang berpartisipasi dalam pergerakan perdamaian di majalah mereka, Noticias Paz (Berita Damai). Center Puerto Riko juga mempunyai kesempatan untuk menyebarkan pesan Guru tentang gaya hidup vegetarian dan memperkenalkan layanan-layanan mereka dalam program radio yang dipersembahkan pada organisasi-organisasi yang berpartisipasi dalam kampanye perdamaian dan dibawakan oleh Ibu Lilly Zeller dari “Hablando de Filantropia” (Berbicara tentang Filantropi).

Upacara pengakuan merupakan pengalaman yang mengangkat bagi para inisiat Puerto Riko karena mereka bertemu dengan masyarakat dari segala usia yang dengan sukarela menyumbangkan waktu dan usaha mereka demi keuntungan masyarakat. Mereka sangat berterima kasih atas kesempatan untuk menjadi alat-alat dalam melaksanakan pekerjaan mulia Guru dalam sudut kecil mereka di dunia.

Tautan referensi tentang kampanye perdamaian: http://www.uprm.edu/news/articles/as2009032en.html