Elevation of the Soul

 

DVD Terbaru Maha Guru Ching Hai

 

DVD-833
(Dalam bahasa Inggris dan China, dengan 12 teks terjemahan)

Seni Surgawi (Bagian I)– Center Hsihu

Pokok Bahasan:

Maha Guru Ching Hai telah menyebarkan Metode Quan Yin selama lebih dari dua dekade. Center Hsihu di Formosa (Taiwan) —indah dan syahdu—telah menjadi tempat yang suci untuk berlatih spiritual. Dengan inspirasi Surgawi, Maha Guru dan para muridnya bekerja sama untuk membuat taman yang artistik nan alami namun sangat halus dan anggun. Pada saat itu juga, Maha Guru menyampaikan agar mempertimbangkan perlindungan lingkungan yang bahkan seorang profesional dalam bidang ini sangat terkesan dengan rancangan-rancangan unik-Nya.

DVD ini akan membawa Anda bertamasya ke Surga di Bumi ini, melewati jembatan-jembatan kecil di atas air, mengajak masuk ke gazebo-gazebo dan gua-gua batu yang misterius, dimana segala keresahan ditiup pergi oleh angin, meninggalkan Anda dengan sebuah pengalaman yang kaya akan kasih dan berkat Tuhan yang tidak terbatas.

 

 

DVD-834
 (Dalam bahasa Inggris dan China, dengan 11 teks terjemahan)
Seni Surgawi (Bagian II)–Keindahan Surgawi

Pokok Bahasan:

Banyak jiwa-jiwa yang merindukan “Rumah” surgawi mereka yang indah, hati sanubari mereka tersentuh secara mendalam oleh kreasi-kreasi seni Maha Guru Ching Hai yang sangat indah. Lukisan-lukisan, fotografi, rancangan-rancangan busana, perhiasan, lentera-lentera, puisi, dan masakan vegan-Nya mengungkapkan sebuah kegembiraan dan kepolosan anak-anak, namun juga memiliki makna yang dalam di alam fisik ini. Karya-karya seni Maha Guru Ching Hai menginspirasi kita untuk menyadari kebijaksanan dan keagungan kita yang terpendam, dan untuk menciptakan sebuah dunia yang penuh Kebenaran sejati, kebajikan dan keindahan.

 

 

 

DVD-802
(Deklamasi puisi dalam bahasa Au Lac, dengan 10 teks terjemahan)

Cinta untuk Kampung Halaman

Pokok Bahasan:

Dalam diri kita masing-masing, terdapat kerinduan akan tempat asal kita, sebuah dunia yang penuh kenangan. Kampung halaman masa lalu kita akan menghantarkan musik yang indah bagi jiwa kita, memainkan melodi abadi yang memberi kita tuntunan untuk perjalanan pulang menuju cakrawala bahagia dari saat-saat berharga kita.

DVD ini, “Cinta untuk Kampung Halaman”, menampilkan deklamasi-deklamasi sajak indah Maha Guru Ching Hai yang dibawakan oleh penyair-penyair Au Lac (Vietnam) — Xuan Dieu, Luu Trong Lu, Han Mac Tu, Tan Da, The Lu, Ha Huyen Chi, dan Nguyen Dinh Toan, membangunkan kenangan-kenangan masa lalu dan secara lembut membawa kita ke sebuah alam yang penuh dengan saat-saat yang ajaib. Kami mengundang Anda untuk menikmatinya bersama kami.

DVD-845
 

(Dalam bahasa Inggris, dengan 16 teks terjemahan)
Peringatan Hari Jadi Supreme Master TV yang ke-2:
Sebuah Perayaan Budaya Menghormati Semua Kehidupan


Los Angeles, Kalifornia, A.S., 6 September 2008
a, U.S.A., September 6, 2008

Supreme Master Television menayangkan acara-acara dan berita-berita konstruktif  ke seluruh dunia dengan maksud mempromosikan kedamaian dan kasih di antara sesama umat manusia, para satwa, serta Ibu Pertiwi. Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-2, musisi-musisi terkenal internasional dan para pemain pertunjukkan berkumpul bersama dengan gembira untuk menyuguhkan pertunjukan-pertunjukan hebat, termasuk lagu-lagu indah berdasarkan puisi Maha Guru Ching Hai.

Maha Guru Ching Hai dengan ramah ikut berpartisipasi dalam perayaan ini melalui konferensi video yang dimoderatori oleh selebriti vegetarian Mariana Tosca dan Billy McNamara. Untuk membagikan visi-Nya untuk saluran positif ini, Maha Guru berkata, “Kita awali di suatu tempat dan mungkin tren ini akan terus berkembang dan berkembang suatu hari nanti. Dan siapa tahu, mungkin Anda dan saya akan terus hidup untuk menyaksikan bahwa semua satwa diselamatkan, dan seluruh planet telah tumbuh dalam kesadaran yang lebih besar yang penuh kasih, dan itu akan menjadi Surga di atas Bumi!"   

 
 

DVD-856
(Dalam bahasa Inggris, dengan 21 teks terjemahan)
Maha Guru Ching Hai tentang Lingkungan:
Pesan Murah Hati dari Mars–Jadilah Saleh dan Selamatkan Bumi

Los Angeles, Kalifornia, A.S., 18 Januari 2009

Pokok Bahasan:

Mars telah menarik minat umat manusia selama berabad-abad. Sebuah misi penelitian NASA ke “Planet Merah” belakang ini mengungkapkan kemungkinan adanya kehidupan di sana. Melalui tanya jawab yang meyakinkan antara Maha Guru Ching Hai dengan kru Supreme Master Television, kita belajar tentang pesan-pesan menarik yang diterima Guru melalui komunikasi batin-Nya dengan sahabat-sahabat kita dari planet yang damai- Mars. Untuk kepentingan kita, mereka dengan rendah hati mengizinkan Maha Guru menceritakan tentang kehidupan mereka kepada kita.

Bagaimana permukaan Mars menjadi tempat yang tidak dapat dihuni? Sudah berapa lama orang-orang Mars hidup di bawah tanah? Apakah terdapat seorang Guru spiritual tercerahkan yang hidup bersama mereka pada saat itu? Apa yang dapat kita pelajari dari pengalaman luar biasa dari sahabat-sahabat Mars kita? Semoga kita dapat menyadari bahwa pesan universal mereka untuk kita adalah suatu kesederhanaan dan keindahan: kebajikan dan kesalehan adalah jalan untuk menyelamatkan Bumi Rumah berharga kita.

 

DVD-826
 
(Dalam bahasa Inggris, dengan 24 teks terjemahan)
SOS! Seminar Internasional tentang Pemanasan Global:
Melindungi Kehidupan dan Menyelamatkan Bumi

Seoul, Korea, 22 Mei 2008


DVD-835
 (Dalam bahasa Inggris dan China, dengan 21 teks terjemahan)
Maha Guru Ching Hai tentang Lingkungan:
Bagian 1 – Surga di Bumi melalui Vegetarisme

Bagian 2 – Menyebarkan Solusi Vegetarian

Surrey, Inggris & Seattle, A.S., 12 Juni & 6 Juli 2008


DVD-837
(Dalam bahasa Inggris dan China, dengan 24 teks terjemahan)
2008 Saat-saat Kritis untuk Menyelamatkan Bumi: Apa yang Dapat saya Lakukan?
Formosa, 29 Juni 2008


DVD-844
(Dalam bahasa Aulac dan Jerman, dengan 23 teks terjemahan)
Konferensi Video dengan Maha Guru Ching Hai:
Peluncuran"Burung-Burung dalam Hidup
ku"

Thailand & Jerman, 11 Oktober  & 18 Oktober 2008


DVD-848
 (Dalam bahasa China, dengan 21 teks terjemahan)
Maha Guru Ching Hai tentang Lingkungan:
Menjalani Hidu
p Mengikuti Kata Hati & Kasih


DVD-849
 (Dalam bahasa Inggris, dengan 21 teks terjemahan)
Maha Guru Ching Hai tentang Lingkungan:
Cinta Kasih Mendatangkan Cinta Kasih

Sydney, Australia, 17 Agustus 2008


DVD-860
 (Dalam bahasa Inggris dan Mongol, dengan 24 teks terjemahan)
Konferensi Video dengan Maha Guru Ching Hai:
Pemanasan Global–SOS Konferensi Internasional
tentang Masalah-Masalah Genting akibat Perubahan Iklim

Mongolia, 27 Januari 2009

 

Untuk pokok bahasan dan kata pengantar, silakan kunjungi situs kami dalam bahasa Inggris dan China:  
http://www.smchbooks.com

 

Untuk memesan publikasi online Guru, silakan kunjungi
Celestial Shop: http://www.theCelestialShop.com
Eden Rules: http://www.EdenRules.com  Atau hubungi:
The Supreme Master Ching Hai International Association Publishing Co., Ltd., Taipei, Formosa Tel: (886) 2-87873935 / Fax: (886) 2-87870873
E-mail: [email protected]
ROC Postal Remittance Account No.: 19259438 (for Formosa orders only)
Postal Account: The Supreme Master Ching Hai Publishing Co., Ltd.
Silakan kunjungi website toko buku kami untuk mendownload katalog dan daftar ringkasan dari publikasi yang terakhir:
http://www.smchbooks.com (bahasa Inggris dan China)