Kasih dalam Tindakan 
Nigeria

Pemberian Hadiah Bantuan Tanpa Pamrih Tepat pada Waktunya

Oleh Grup Berita Kenya (Asal bahasa Inggris)

Di sebuah desa terpencil di kota besar Nigeria, Abuja, 23 anak yang berusia satu sampai lima tahun telah menemukan sebuah rumah yang penuh kasih dengan Pastur Nelson Inegbedion. Walaupun ia dan istrinya tinggal di sebuah rumah kecil dengan pendapatan terbatas, tetapi mereka mampu mendirikan Pusat Perawatan dan Perlindungan Anak Kurang Mampu. Pastur itu mengatakan bahwa sejak awal mereka tahu akan ada tantangan yang mereka hadapi untuk mengatasi perawatan anak-anak ini, tapi mereka memutuskan untuk menghadapi kesulitan karena mereka tidak tahan melihat anak-anak yang ditinggalkan oleh orang tua mereka, dibesarkan tanpa rumah, menggembara di jalanan, dan mengemis di mana-mana.

Di tempat mereka yang kecil dan sederhana, pastur dan istrinya mengurus semua anak-anak, memberikan makanan, dan menjaga kebersihan mereka. Akan tetapi, baru-baru ini ada seorang anak yang harus operasi hernia dan tidak ada dana untuk membayarnya, lalu mereka berdoa kepada Tuhan untuk memohon bantuan. Doa mereka mendapat jawaban! Pada tanggal 17 Agustus, Tahun Emas 5 (2008), anggota Asosiasi kita mengadakan perjalanan ke Nigeria dengan membawa berkah penuh kasih dari Guru senilai US$10.000 kepada Pusat Perawatan dan Perlindungan Anak-Anak Kurang Mampu.

Surat terima kasih dari Pusat Perawatan dan Perlindungan Anak-anak Kurang Mampu atas  sumbangan US$10.000 dari Guru
 

Pastur Invegbedion dengan tulus menyatakan terima kasihnya kepada Guru dan berharap dapat bertemu dengan-Nya suatu hari. Ketika ia mendengar tentang krisis pemanasan global dan mengetahui bahwa vegetarisme adalah satu-satunya solusi utama, ia berterima kasih karena harga daging yang mahal membuat tempatnya hanya dapat menyajikan makanan vegetarian. Rekannya juga menghargai informasi tepat waktu ini yang mendesaknya menjadi seorang vegetarian.

Terima kasih, Pastur Inegbedion karena mengingatkan kami semua bahwa kita di sini bukan untuk mengambil dan menyimpannya untuk diri sendiri, tetapi memberi dan melayani yang lain. Kami beruntung memiliki Guru yang maha hadir yang selalu di sisi kami untuk menerangi hidup kami dan kehidupan banyak orang, terutama di masa yang sedang dibutuhkan dan penuh kesulitan.

 

Untuk melihat aktifitas kemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan anggota Asosiasi Internasional-Nya, silakan kunjungi  http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian (Daftar dapat diurut berdasarkan tahun, negara, dan jenis kegiatan)