Kasih dalam Tindakan
Jepang

Memberikan Bantuan Pemulihan Banjir di Jepang Tengah

Oleh Grup Berita Tokyo (Asal bahasa Jepang)

Di akhir bulan Agustus, Tahun Emas 5 (2008), hujan terlebat menyebabkan banjir besar di wilayah Tokai di Jepang Tengah, memusnahkan banyak rumah, tanah pertanian, dan jalan-jalan. Banjir besar yang tentunya berhubungan dengan perubahan iklim yang disebabkan oleh pemanasan global meliputi wilayah yang luas dan jarang terjadi. Beberapa inisiat dari Center Tokyo segera pergi ke wilayah bencana untuk memberikan bantuan. Mereka mendistribusikan makanan, handuk, dan keperluan sehari-hari kepada korban banjir bersama dengan brosur Cara Hidup Alternatif dan SOS Perubahan Iklim.

Banyak manula yang tinggal di Tokai yang tidak tahu bagaimana menanggulangi banjir yang demikian besar. Ketika tim bantuan mengunjungi mereka, mereka sedang membersihkan rumah sehingga tim bantuan membantu mereka memindahkan barang-barang yang berat dan mendengarkan keluhan mereka. Warga setempat sangat gembira ketika menerima buku Guru  Anjing-anjing dalam Hidupku dan materi informasi lainnya.

Para inisiat berharap agar semua dapat segera pulih seperti semula dan para korban dapat hidup dengan normal.

Untuk melihat aktifitas kemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan anggota Asosiasi Internasional-Nya, silakan kunjungi  http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian (Daftar dapat diurut berdasarkan tahun, negara, dan jenis kegiatan)