Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia 

Kehormatan Tertinggi untuk Mendukung Pola Makan Mulia  
♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Formosa (Asal bahasa China)  

Hsinchu

Hakim Wilayah Hsinchu Cheng Yung-chin (kiri)
Hakim Wilayah Hsinchu Cheng Yung-chin dengan anggota Asosiasi kita

Pada tanggal 25 Agustus, Tahun Emas 5 (2008), anggota Asosiasi kita mempersembahkan Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia kepada Hakim Wilayah Hsinchu Cheng Yung-chin atas nama Maha Guru Ching Hai untuk menghargai kepemimpinan beliau yang bijaksana dan penuh cinta kasih. Hakim Cheng adalah pemimpin pemerintahan Formosa yang pertama yang mendukung pola makan vegetarian secara terbuka. Pada Hari Bumi, beliau memberikan contoh yang baik dengan mengundung seluruh staf pemerintahan beliau untuk menikmati makanan nabati yang ramah lingkungan, lezat, dan sehat. Beliau juga mendorong penduduk Hsinchu untuk bergabung dalam usaha “Tanpa Daging, Tanpa Panas”. Hakim Cheng baru-baru ini menginstruksikan departemen terkait untuk meluncurkan proyek nutrisi di sekolah dasar dan menengah pertama setempat untuk menyediakan paling sedikit satu makan siang vegetarian setiap minggu.
 

Pemberian Penghargaan ini dilaksanakan dalam upacara yang hangat. Kagum atas kasih Guru yang tak terbatas, Hakim Cheng mengekspresikan hasrat beliau untuk membantu mewujudkan harapan mulia Guru tentang cinta kasih. Untuk berterima kasih kepada Maha Guru atas kehormatan tertinggi ini, beliau membalas dengan hadiah yang sangat berarti seperti tas ramah lingkungan, gelas porselen, dan juga surat untuk mengenang almarhum ibu beliau, yang juga seorang vegetarian.

Kami berharap agar seluruh pemimpin pemerintahan di dunia akan melangkah maju untuk mendorong orang mengadopsi pola makan nabati yang welas asih, sehat, dan berkelanjutan, serta bekerja sama untuk menyelamatkan planet kita.

Changhua
Nona Liu Bi-Xia (Baris belakang, ketiga dari kiri) dengan anggota Asosiasi

Pada tanggal 29 Agustus, anggota Center Changhua mempersembahkan Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia atas nama Maha Guru Ching Hai kepada Nona Liu Bi-xia, ketua Komite Penengah dari Kotapraja Xianxi, Wilayah Changhua untuk memuji teladan beliau yang mengagumkan sebagai vegetarian yang welas asih serta usaha beliau dalam menganjurkan pola makan nabati yang berkelanjutan demi membawa harapan bagi masa depan yang cerah. Dengan sifat yang ramah dan rendah hati, Nona Liu merendah tentang usaha beliau dan mengekspresikan rasa terkejutnya karena dapat menerima Penghargaan ini yang menurut beliau ini merupakan kehormatan tertinggi. Bagaimanapun, saat menerima Penghargaan atas nama penduduk setempat, beliau mengakui bahwa hal ini sangat berharga dan penuh arti.
 

Nona Liu adalah seorang delegasi bagi Majelis Kotapraja Xianxi. Beliau bekerja untuk memperbaiki kehidupan orang-orang dan menengahi perselisihan yang ada. Antusiasme beliau akan proyek yang bermanfaat bagi publik ini dapat dilihat dalam usaha beliau sebagai kepala Regu Hubungan Masyarakat Pencegahan Kebakaran Wanita yang diorganisir oleh Pemadam Kebakaran Xianxi. Setelah mendapat manfaat dari pola makan vegetarian, beliau sering berbagi aspek positif dari pola makan nabati dengan yang lain. Beliau adalah jiwa yang sangat mulia.
 

Untuk menyaksikan wawancara Supreme Master TV dan liputan mengenai presentasi Penghargaan, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/EE793.php

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut:  http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/