Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia

Di mana pun di dunia ini, kita dapat melihat berbagai perbuatan yang penuh kasih dan perwujudan kasih Tuhan. Berbagai pertemuan indah dan perbuatan amal ini telah membangkitkan energi positif ke dalam masyarakat kita serta mempercepat peningkatan rohani di dunia kita. Untuk menghargai tindakan dan mendorong lebih banyak orang untuk mengikuti contoh-contoh mereka, Maha Guru Ching Hai telah menciptakan serangkaian penghargaan, termasuk Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia yang diberikan kepada orang-orang yang menjadi teladan di masyarakat, jajaran pemerintah, berbagai organisasi yang bijaksana, serta teman-teman hewan kita yang penuh kasih dan keberanian. Penghargaan ini merupakan pujian dan pengakuan kita terhadap teladan luar biasa yang telah mereka berikan untuk menciptakan masa depan yang cemerlang bagi seluruh makhluk. Penilaian ‘hati merah"mewakili kasih Tuhan untuk mengingatkan umat manusia agar memperlakukan semua makhluk hidup dengan penuh cinta kasih.

 

Presiden Bush Menginspirasi
Kasih dengan Teladan
♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Tim Berita Penghargaan (Asal bahasa Inggris)

Pada tanggal 11 Januari, Tahun Emas 5 (2008), Maha Guru Ching Hai menganugerahkan Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia kepada Presiden George Bush atas persetujuannya untuk mengurangi persediaan senjata Nuklir di Amerika Serikat secara signifikan.

“…Langkah yang dilakukan sepihak untuk  mempercepat perlucutan hulu ledak nuklir telah menciptakan berita penuh kasih akan perdamaian kepada seluruh komunitas global, melahirkan kepercayaan yang lebih besar di antara bangsa-bangsa, dan mengumandangkan langkah awal yang lebih cerah akan keharmonisan masa depan yang lebih baik untuk kebaikan manusia.

Pada awal tahun 2008, Sir Bob Gedolf, pekerja kemanusiaan dan peraih Nobel Perdamaian, menyanjung Presiden Bush atas usahanya yang memberikan jutaan dollar untuk memberantas penyakit dan kemiskinan di Afrika.

Ada lebih banyak berita baik yang diberitakan pada bulan Mei tahun ini, dimana pihak militer Amerika Serikat memutuskan untuk menarik kembali tentara mereka di Irak. Keputusan ini mendapatkan surat terima kasih lainnya dari Maha Guru Ching Hai pada tanggal 17 Juni. Guru menulis:

“Langkah perdamaian ini dengan jelas akan memberikan kondisi yang lebih baik kepada tetangga-tetangga kita di Timur Tengah, karena kehadiran tentara telah dikurangi akan memberikan mereka hak  kebebasan sebagai jalan menuju demokrasi. Tuhan Memberkati Amerika!”

Pada tanggal 9 September 2008, Presiden kembali mengeluarkan sebuah pernyataan untuk menarik pasukan pada bulan Februari 2009 dan kemungkin akan lebih setelahnya dengan mengatakan, “Jika perkembangan di Irak dapat dipertahankan… pengurangan selanjutnya dapat dilakukan pada semester pertama tahun 2009.

Baru-baru ini, Presiden Bush menyumbangkan US$8,3 juta sebagai dana darurat untuk membantu orang-orang yang kehilangan rumah saat terjadi banjir di Pakistan, Afghanistan, dan Georgia. Dana-dana tersebut akan didistribusikan melalui berbagai organisasi internasional pemerintah dan non-pemerintah.

Kami berterima kasih, Presiden Bush, atas ketulusan Anda untuk melindungi penduduk di negaramu, atas bantuan kepada negara-negara yang kurang beruntung, atas keteladanan akan kebebasan dan demokrasi bermasyarakat, dan atas hari dimana kita semua dapat hidup bersama dalam keharmonisan dan kerukunan.

Presiden mengirimkan ucapan terima kasih balasan dengan penghargaan dan harapan terbaik dari dirinya serta isterinya.

 

 

GEDUNG PUTIH

WASHINGTON

31 Juli 2008

Ms. Ching Hai

Kepada Ching Hai:

Terima kasih atas pemberian Anda yang sangat berharga. Saya sangat menghargai kebijaksanaan Anda yang dalam dan kata-kata Anda yang baik.

Laura dan saya mengirimkan harapan kami yang terbaik. Semoga Tuhan memberkati Anda, dan semoga Tuhan memberkati Amerika.

Dengan tulus,

George Bush

 

Referensi:
http://www.presstv.ir/Detail.aspx?id=54499&sectionid=351020201
http://www.ft.com/cms/s/0/40ea4f1e-7dfb-11dd-bdbd-000077b07658.html
http://video1.washingtontimes.com/fishwrap/2008/02/bob_geldof_in_rwanda.html
http://thepositive.info/~lovenews/NEWS752_USA.asf

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut:  http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/