Kasih dalam Tindakan

Slovenia

Di mana ada Cinta, Di sana ada Kehidupan
Oleh Grup Berita Slovenia (Asal bahasa Slovenia)

Cinta Guru yang tanpa batas dan kedermawaan yang tanpa pamrih telah menerangi kehidupan ratusan fakir miskin serta anak-anak yang terus berpenyakit di Slovenia.

Selama kunjungan ke Slovenia selama bulan Februari, Tahun Emas 5 (2008), untuk mengungkapkan rasa berkabung atas meninggalnya Presiden Dr. Janez Drnovsek, Guru bertemu dengan beberapa pejabat dan para pemimpin. (Silahkan lihat Majalah Berita No.195). Kepada Nona Barbara Tavs, anggota parlemen dan perwakilan dari organisasi yang membantu anak-anak, Guru memberikan cek senilai  €10.000 untuk membantu kehidupan beberapa ratus anak-anak yang terkena penyakit kronis dan keluarganya yang kurang mampu.

Guru juga memberikan €10.000 kepada Tuan Iztok Kordis, kepala sekolah dari Sekolah Waldorf, untuk membantu membiayai suatu proyek khusus bagi siswa yang membutuhkan. Sebagai tanggapan dari pernyataan Guru yang mengatakan bahwa diet vegetarian adalah solusi untuk mencegah perubahan iklim, Sekolah Waldrof telah mengambil satu langkah positif dengan menjadi institut akademis pertama di negara itu yang menawarkan makanan vegetarian kepada siswanya. Keputusan kepala sekolah itu dilakukan berdasarkan pandangan Guru jika masing-masing mencoba untuk menyelamatkan dunia kita yang kecil, maka kita mungkin dapat menyelamatkan seluruh dunia.

Surat terima kasih dari Nona Barbara Zgajner Tavs atas €10.000 kontribusi dari Guru
 
Surat terima kasih dari Tuan Iztok Kordis atas €10.000 kontribusi dari Guru

Untuk melihat aktifitas kemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan anggota Asosiasi Internasional-Nya, silakan kunjungi
http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian
(Daftar dapat diurut berdasarkan tahun, negara, dan jenis kegiatan)