Seni Surgawi Koleksi Kreasi Seni oleh Maha Guru Ching Hai -- Seri Lukisan

Lukisan Mencerminkan Keadaan Batin Sang Seniman

Melalui lukisan seorang seniman, Diri batin sang seniman terungkapkan.  Dari percobaan-Nya yang pertama dalam lukisan minyak, "Lagu Lautan," ("Song of the Sea") kesempurnaan alami begitu jelas dalam gaya Maha Guru Ching Hai yang unik dan tanpa hambatan. "Saya pikir segala sesuatu yang diciptakan Tuhan, bahkan sepotong kerikil, adalah sempurna dalam caranya sendiri."  Bagi-Nya, segala sesuatu di dalam dan di luar, dari Surga sampai Bumi dapat dijadikan obyek lukisannya - apakah itu rumah toko, beberapa buku tua, matahari, hujan, batu-batuan, awan-awan, atau langit.

Versi terbaru dari Seri Lukisan dengan tampilan yang lebih baik dan lebih mudah dibawa..

Pada permulaan Milenium baru, Maha Guru Ching Hai pergi melakukan retret rahasia yang berlangsung selama beberapa tahun. Setelah Beliau keluar dari retret, Beliau mengambil kuas lukisan kembali di tahun 2006. Koleksinya yang terakhir mencakup 15 lukisan seri terbaru, termasuk "Rantai Berdebu" ("Ash the Chain") dan "Musim Panas" ("Summer"). Gaya baru ini sangat elok dan diperhalus dengan setiap goresan serta garis yang melambangkan inisari dari Alam yang sempurna. Lukisan baru seperti "Buah Terberkahi" ("Blessed Fruits") dapat memberkahi kita dari atas. Buku ini juga termasuk sebuah lukisan besar penuh kekuatan yang disebut "Pertarungan antara Yin dan Yang" ("The Battle between Yin and Yang") (1995).

Atas permintaan dari publik, versi terbaru ini sekarang dikeluarkan. Tata letaknya diurutkan menurut tahun, sehingga memungkinkan orang untuk melakukan perjalanan yang melampaui waku, ruang, dan dunia lukisan; serta untuk membagikan pengalaman dari seorang suci yang bijaksana; keindahan dan kedalaman sebuah puisi; serta kepekaan dan kebebasan seorang pengembara. Seperti lingkaran cahaya rembulan dalam "Waktu Penuh Kedamaian" ("Peaceful Time") yang terlalu luas untuk dibingkaikan. Lukisan ini juga memiliki kualitas yang melewati segala batasan yang bersinar tak terhingga, dan dengan konstan seperti Sang Rembulan.

Kami mengundang Anda untuk menikmati lukisan Maha Guru Ching Hai. Anda akan tersentuh dengan dalam oleh kasih sayang yang kuat, kepolosan anak-anak, dan kasih keibuan dari Beliau yang terbebaskan.