Dunia Satwa
Kucing Saya Dibebaskan

Oleh saudara inisiat Gene Norcross, Oregon, Amerika Serikat (Asal dalam bahasa Inggris))

Beberapa tahun yang lalu, saya menelepon dokter dan memberitahu bahwa saya sesak napas dan akan segera terkena 'anaphylactic shock.' Ketika dokter itu tiba, dia memberitahu saya bahwa saya terkena alergi karena kucing saya.

Dokter itu berkata bahwa dia merasa heran karena saya dapat melewati keadaan darurat ini. Dia berkata bahwa saya harus menyingkirkan kucing-kucing saya. Semakin lama saya tunda pelaksanaannya, semakin berbahaya reaksi alerginya. Dia berkata bahwa memelihara mereka di luar rumah tidak akan membantu.

Setelah berhari-hari ditarik ke dua arah, saya memutuskan untuk mengabaikan pesan dokter itu dan tetap memelihara kucing-kucing itu, tetapi sedapat-dapatnya menaruh mereka di luar rumah. Hanya beberapa minggu kemudian, kedua kucing itu menghilang. Kami mencarinya selama berhari-hari, memanggil Pengendali Binatang, dan menghubungi para tetangga. Akan tetapi tidak ada tanda-tanda dari mereka. Meskipun reaksi alergi saya mulai reda, akan tetapi saya masih merasakan kesedihan dan kerinduan untuk melihat mereka kembali.

Berminggu-mingu dan berbulan-bulan telah berlalu; kemudian suatu malam ketika saya belum benar-benar bangun, dalam mimpi saya melihat mereka pulang, mereka berjalan masuk melalui pintu depan. Selain itu, mereka juga bermandikan cahaya biru yang cantik. Pesan mereka sampai kepada saya dengan jelas: "Anda telah menyelamatkan kami. Anda memasukkan kami ke dalam kehidupan Anda. Kami mencintai Anda." Lalu mereka menghilang lewat pintu depan.

Guru telah sering berkata bahwa lima generasi kita, bahkan termasuk binatang peliharaan kita, akan dibebaskan. Terima kasih Guru karena telah mengurus dan membebaskan kucing-kucing saya.