Lintasan Peristiwa

Kamerun

Supreme Master Television yang Mulia Semakin Mengakar di Kamerun

Oleh Grup Berita Kamerun (Asal dalam bahasa Inggris)

[Yaounde] Didorong oleh semangat untuk memperkenalkan Supreme Master Televisi kepada penduduk Kamerun, rekan inisiat di Kamerun mengerahkan kampanye yang penuh semangat dengan tujuan melobi perusahaan kabel untuk berlangganan Supreme Master Televisi dan juga untuk membuat masyarakat menjadi peka atas keberadaan sebuah saluran yang terhormat serta berbagai keuntungan yang bisa didapatkan dari saluran tersebut. Sementara itu kampanye tersebut mulai dilakukan di dua kota terbesar di Kamerun, yakni Douala dan Yaounde.

Selebaran iklan tentang Supreme Master Televisi beserta informasi alamat diberikan kepada perusahaan kabel. Sejauh ini, beberapa perusahaan kabel telah menyatakan persetujuan mereka atas saluran yang begitu positif dan penuh inspirasi dan telah menyatakan keinginan mereka untuk mengambil langkah lebih lanjut.

Pada saluran yang sama, selebaran yang memuat informasi tentang ajaran Guru juga disebarkan kepada masyarakat. Banyak penerima selebaran yang penuh semangat dan menyatakan kekagetan mereka atas keberadaan saluran yang begitu bermoral dan bisa memberikan peningkatan rohani serta menyatakan keinginan mereka untuk mempelajari kebaikannya.

Kampanye tersebut merupakan bagian dari prakarsa yang sedang berjalan yang bertujuan untuk berbagi rahmat dan kasih Guru yang tak terbatas di Kamerun.

 

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.  

 
Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut:

 http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm