Peningkatan Rohani

DVD Terbaru Maha Guru Ching Hai

DVD-740
(Disampaikan dalam bahasa Inggris dengan 23 pilihan bahasa)
Belajar untuk Hidup dalam Damai

Meditasi kelompok di Center Florida, Amerika Serikat, 11 Mei 2002

Pokok bahasan:

Telah dikatakan bahwa Tingkatan Guru berarti kasih tanpa pamrih. Kita akan mempunyai kesadaran yang lebih mendalam mengenai kasih Guru setelah mendengarkan cerita tentang bagaimana Beliau menyelamatkan seekor tupai. Sambil mengulas tentang bagaimana cara burung-burung dan anjing-anjingNya hidup berdampingan, dan saling berbagi satu sama lainnya, Guru menyesali bahwa kita sebagai manusia lebih lambat saat mempelajari cara untuk mengasihi. Ini adalah suatu masalah yang patut direnungkan. Juga, dalam keadaan yang berbeda, bagaimana kita membedakan apakah ini merupakan pikiran negatif yang ditimbulkan oleh pikiran atau suatu instuisi yang datang untuk memperingatkan kita tentang suatu hal? Guru mengucapkan kata-kata berikut untuk para rekan inisiat: “Setiap Orang Suci mempunyai masa lalu. Sekarang kita sedang memecahkannya, jadi segalanya terjadi dalam mimpi, agar tidak ada jejak yang tertinggal dari karma ini dan agar kita bisa meningkatkan diri kita sendiri.”

DVD Terbaru Maha Guru Ching Hai


CD-CG15
(Disampaikan dalam bahasa China)
Apa Tujuan dari Menjadi Biarawan atau Biarawati?
Meditasi Kelompok di Hsihu, Formosa, 25 Desember 1988

Pokok bahasan:

Apa tujuan dari menjadi seorang praktisi biarawan? Guru dengan sangat jelas menguraikan masalah ini. Sama seperti orang yang bergabung dengan kesatuan tentara untuk melayani negeri mereka, kita menjadi praktisi biarawan untuk melayani umat manusia dan seluruh dunia. Lebih lanjut, seorang Buddha datang untuk melayani semua Ciptaan dan alam semesta. Kadang para Buddha, Para Suci, dan para Malaikat bisa meletakkan cobaan atau rintangan dalam perjalanan spiritual kita. Bagaimana kita mengatasinya? Orang-orang baru dalam latihan spiritual kadang bisa menjadi ragu, frustrasi, atau kritis. Guru mengingatkan kita untuk menghindari hal ini sebanyak mungkin. Setelah beberapa waktu, barangkali dua atau tiga hari, atau dua atau tiga tahun, pandangan kita akan berubah secara menyeluruh.

Untuk memesan publikasi Guru secara online, silakan kunjungi
Celestial Shop:
http://www.theCelestialShop.com
Eden Rules: http://www.EdenRules.com
Atau hubungi:
The Supreme Master Ching Hai International Association Publishing Co., Ltd., Taipei, Formosa
Tel: (886) 2-87873935 / Fax: (886) 2-87870873
E-mail:
[email protected]
ROC Postal Remittance Account No.: 19259438 (for Formosa orders only)
Postal Account: The Supreme Master Ching Hai Publishing Co., Ltd.
Silakan kunjungi toko buku di website kami untuk mendownload katalog kami dan ringkasan dari daftar isi publikasi Guru yang terbaru:

http://www.smchbooks.com/ (Bahasa Inggris dan China)