Lintasan Peristiwa  

Inggris

Menciptakan Jaringan Positif
di Seluruh Penjuru Dunia
  
Disusun dari Supreme Master Televisi, Episode 186

[London] Pada hari Minggu, tanggal 18 Maret, Tahun Emas 4 (2007), Center London tanpa diduga-duga menerima telepon dari Guru bertepatan dengan Hari Santo Patrick dan Hari Ibu di Inggris.

Guru berkata, “Saya sangat bangga dengan kalian, saya berterima kasih kepada kalian, semoga semuanya berjalan dengan lancar di Hari Santo Patrick ini, demikian juga dalam kehidupan kalian sehari-hari! Beliau juga menjelaskan bahwa setiap orang seharusnya menjadi jurnalis untuk menyebarkan berita baik ke seluruh penjuru dunia. Kita seharusnya ikut berperan dalam jaringan ini sehingga kita dapat menciptakan energi positif yang berkelimpahan di planet ini. Jika kita bergabung bersama-sama, maka kita bisa menciptakan sebuah jaringan positif di bumi ini untuk meningkatkan semangat kemanusiaan dan menyelamatkan planet ini demi kepentingan generasi di masa mendatang."

Mendengar suara dan kata-kata yang bijak dari Guru terkasih, membuat suasana di musim semi ini menjadi lebih indah.

 

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya.

Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru, silakan kunjungi situs berikut ini:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm