Lintasan Peristiwa  

KOREA

 

 

Anak-Anak Mengadakan
Aktivitas Pertanian Organik
 

Oleh Grup Berita Korea 

[Youngdong] Pada tanggal 18 Maret Tahun Emas 4 (2007), saat para inisiat menikmati retret satu hari, beberapa anak-anak dari keluarga Quan Yin mengadakan aktivitas pertanian organik di halaman Center Youngdong.

Setelah meratakan dan menggemburkan tanah serta memilih bibit yang diinginkan, anak-anak mulai menanam bibit dan memberikan pupuk organik secukupnya. Bibit soba, sejenis gandum juga ditebarkan di sekitar ladang. Diharapkan dalam waktu satu bulan beberapa tanaman sayuran-sayuran sudah bisa dipanen.

Seorang saudara inisiat, yang juga seorang petani organik bersertifikat pemerintah menjelaskan betapa pentingnya mengonsumsi bahan makanan organik. Tanah memiliki banyak mikroba. Akan tetapi, jika kita melindungi dan membantu mereka, maka mereka juga akan berterima kasih kepada kita dengan memberikan nutrisi yang cukup kepada tanaman sehingga tumbuh subur dan bebas dari bahan kimia yang membahayakan tubuh. Dengan demikian, mereka yang mengonsumsi sayuran organik akan menjadi lebih sehat. Mikroba itu tidak terlihat, tetapi sangat berharga. Pertanian organik adalah cara bertani yang paling ramah lingkungan. Anak-anak juga diberitahu bahwa jika mereka menanam bibitnya dengan penuh kasih, maka tanaman sayur juga akan tumbuh lebih cepat dan subur. 

 

Jadwal Kegiatan 

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya.

Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru, silakan kunjungi situs berikut ini:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm