Kasih dalam Tindakan
AS

Makanan Vegetarian yang Penuh Kasih
Disajikan di Innvision
Oleh Grup Berita San Jose (Asal dalam bahasa Inggris)

Innvision  menyediakan tempat tinggal dan pelayanan terbesar bagi para tunawisma di Silicon Valley (San Jose AS). Mereka memiliki 20 lokasi yang tersebar di seluruh Teluk San Francisco.

Rekan-rekan sepelatihan dari Center San Jose turut berpartisipasi dalam program penyajian makanan yang disediakan oleh Innvision. Pada minggu pertama tiap bulannya, kami menyajikan makanan vegetarian yang penuh kasih ke Penginapan Julian Street (sekitar 70 klien) atau ke kantor pusatnya (sekitar 150 klien). Mereka memiliki cara yang khusus untuk menunjukkan penghargaan mereka dengan bertepuk tangan pada saat makan, dan mereka sangat menyukai makanan tersebut. Kami merasa sangat tersentuh oleh tepukan tangan yang sederhana dan hangat ini.

Ada banyak tempat di kota San Jose yang menerima sumbangan seperti pakaian, komputer, dan barang-barang lainnya. Sumbangan-sumbangan itu disediakan gratis untuk semua orang yang tidak punya tempat tinggal atau mereka yang membutuhkan. Selain itu, juga tersedia satu kamar mandi dan tempat perawatan harian gratis yang dapat dipergunakan oleh mereka yang kurang beruntung sambil menunggu mencari pekerjaan.

Direktur penyajian makanan, Lourdes Pollard, adalah seorang yang baik hati dan berhati lapang. Beliau telah bekerja di sana sebagai sukarelawan selama 15 tahun. Beliau adalah pendiri pertama dari Penginapan Julian Street dan telah mengembangkan usahanya hingga menjadi besar.

Setiap hari Rabu malam, di kantor pusat tersedia konsultasi kesehatan gratis; dan para dokternya datang dari berbagai rumah sakit terkenal. Mereka juga memiliki ruangan komputer dengan 150 komputer meja yang tersedia untuk semua klien yang ingin menggunakannya untuk mencari pekerjaan. Sejak tahun 2004, NVIDIA, sebuah perusahaan teknologi tinggi Silicon Valley, telah bergabung bersama perusahaan lainnya untuk menyediakan berbagai sumber daya, dengan demikian para klien dapat mengakses informasi terkini melalui http://www.prnewswire.com/  dan
http://www.innvision.org/index.html