Peningkatan Rohani

CD Terbaru Maha Guru Ching Hai

 

CD-CG13 (Disampaikan dalam bahasa China)

 

Bagaimana Cara Berkomunikasi
dengan Kekuatan Yang Maha Kuasa
di Alam Semesta

Meditasi Kelompok di Taipei, Formosa, 6 Desember 1988

Pokok bahasan: Di dunia ini, kita harus membayar uang tol saat berkendaraan di jalan tol. Jika kita ingin pergi ke alam yang lebih tinggi, ke dunia yang tidak kasatmata, maka uang tol jenis apa yang harus kita bayar? Bahan apa yang digunakan untuk membuat Piring Terbang (UFO) yang membuat mereka tidak meledak ketika melewati atmosfer dengan kecepatan tinggi? Mengapa kebanyakan praktisi agung sejak dahulu kala jarang berbicara dan takut untuk berkhotbah di depan umum? Dengan kasih mereka yang sangat besar, mengapa Buddha dan Bodhisatwa tidak mengubah semua makhluk hidup menjadi Buddha dengan kekuatan gaib-Nya? Bodhisatwa Quan Yin bisa muncul di mana-mana untuk menanggapi doa manusia, dan Buddha Sakyamuni mempunyai tubuh jelmaan yang tidak terkira jumlahnya. Dari mana asal kekuatan Mereka?

“Berlatih Metode Quan Yin adalah untuk mengetahui di mana ‘pintu’ itu berada. Bukalah itu dan masuki. Setelah kita melewati pintu ini, banyak hal yang harus kita pelajari di sepanjang jalan sampai kita mencapai Tingkat Kelima, dan hanya pada saat itulah kita mulai belajar Kebenaran!” Dengan kata-kata yang membesarkan hati ini, Guru mengingatkan kita untuk terus berjuang setelah kita menerima inisiasi. Sebaliknya, kita harus berlatih dengan rajin untuk mencapai alam Kebenaran.

Untuk memesan publikasi Guru secara online, silakan kunjungi
Celestial Shop: http://www.theCelestialShop.com
Eden Rules: http://www.EdenRules.com
Atau, hubungi The Supreme Master Ching Hai International Association Publishing Co., Ltd., Taipei, Formosa
Tel: (886) 2-87873935 / Faks: (886) 2-87870873
E-mail: [email protected]
No. Rekening Pengiriman Uang lewat Pos ROC: 19259438 (untuk pemesanan di Formosa saja)
Nama Rekening: The Supreme Master Ching Hai Publishing Co., Ltd.

Silakan kunjungi situs web toko buku kami untuk men-download katalog dan ringkasan isi publikasi terbaru Guru: http://www.smchbooks.com/ (dalam bahasa Inggris dan China)