Lintasan Peristiwa

Korea

 

Kemah Kasih dan Kehidupan

Oleh Grup Berita Busan (Asal dalam bahasa Korea)

[Young Dong] Dari tanggal 28 hingga 31 Januari Tahun Emas 4 (2007), sebuah Kemah Kasih dan Kehidupan diselenggarakan untuk anak-anak para inisiat dan teman-teman mereka yang non-inisiat. Acaranya meliputi meditasi, berjalan di alam, bermain ski, membuat kue kering dan roti vegetarian, belajar mengenai sebuah sistem kesejahteraan sosial, dan bermain di sekitar api unggun.

Acara utama dari perkemahan tersebut adalah sebuah kunjungan ke panti jompo dan tempat penampungan orang cacat. Anak-anak sangat menikmati pembuatan kue kering dan muffin, mereka bisa membungkus kue-kue itu dengan rapi. Mereka juga menyiapkan sebuah acara hiburan sederhana dengan nyanyian dan tarian. Penghuni panti sangat senang atas kunjungan anak-anak kecil tersebut. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih mereka yang dalam, seraya mengatakan bahwa ini merupakan kesempatan pertama dimana mereka menerima kasih yang diberikan oleh anak-anak kecil. Semua anak juga mendapatkan pengalaman yang menakjubkan dan berharap untuk menghadiri kemah tersebut di waktu yang akan datang.

 

 

Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya.

Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru, silakan kunjungi situs berikut ini:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm